Kategori

Ditolak Beli Bensin Pakai Botol, Pria ini Balas Dendam, Lempar 3 Ular ke Kantor SPBU

By On Desember 27, 2020



Duh ngeri, petugas kelihatan ketakutan 

Tak cukup satu, pria ini melempar 3 ular ke kantor SPBU. Petugas wanita di dalamnya syok melihat kejadian tersebut, ia juga terlihat ketakutan. Meski begitu, ia tak berdiam diri, begini aksinya yang menuai pujian warganet.


Pengisian bensin menggunakan botol ataupun jerigen adalah salah satu hal yang dilarang dilakukan oleh petugas SPBU. 


Biasanya para petugas akan menolak jika terdapat calon customer yang membeli dengan cara seperti itu. Penolakan ini pun juga terjadi pada pria di Maharashtra, India. 



 

Merasa tak terima dengan penolakan yang dilakukan oleh petugas SPBU, pria tersebut melakukan hal mengejutkan dan mengerikan pada pegawai SPBU. 


Peristiwa ini terekam oleh kamera CCTV kemudian diunggah di akun twitter @sunilcredible yang mengutip NDTV.

Kejadian yang terjadi pada (13/7) bermula dari seorang pria yang ingin membeli bensin dan hanya berbekal dengan botol kosong. 


Pegawai SPBU yang tengah bertugas melihat hal tersebut langsung menolak untuk memenuhi keinginannya. Namun ternyata pria tersebut tak terima dengan penolakan tersebut. 


Kemudian, dengan nekat pria ini mengeluarkan tiga ekor ular ke kantor SPBU. Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, terlihat pria tersebut datang dengan membawa kantung plastik. 


Ia kemudian mengeluarkan tiga ular dari plastik tersebut dan diletakkan di dalam kantor SPBU. Dua di antaranya merupakan ular kobra dan satunya lagi ular dharman atau kerap disebut ular tikus.


Setelah keluar dari kantung plastik, dua ular kobra dan satu ular lainnya langsung berjalan ke bawah perabotan di dalam ruangan. Perempuan diduga karyawan kantor tersebut terlihat syok melihat aksi pria itu. 

Meski begitu, dengan tenang dan perlahan, perempuan itu berhasil keluar dari ruangan yang berisikan ular-ular berbisa itu.


Beruntung kejadian tersebut tak melukai atau memakan korban jiwa. Tak lama pawang pun datang untuk mengamankan ular-ular tersebut. 


Sementara untuk pria nekat tersebut, kini ia telah dilaporkan kepada pihak berwajib. Sebab, aksinya tersebut sudah membahayakan keselamatan orang lain.

Video yang kini telah ditonton oleh ribuan orang tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa merasa kaget dengan aksi nyeleneh pria itu. 


Namun, banyak pula yang memuji perempuan dalam video tersebut karena ketenangan dan keberaniannya dalam menghadapi hal itu. 


“Ya ampun, tapi respek sama mbaknya. Kalau makin parah, mbak bisa tangkap ularnya terus lempar ke muka cowok yang tadi ngelepasin di dalam,” kata akun @francissvictor.


“Perempuan yang berani,” kata akun @shnx88.


“Perempuan tangguh, ngelewatin ular begitu saja,” ujar akun @Muhaimin_AMS sambil memberi emotikon tertawa.


Untung saja, ular tersebut tak berbuat ganas atau langsung menyerang pada petugas. Jika sampai ada yang terluka atau bahkan kematian maka sudah dipastikan akan mendapatkan hukuman yang berat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==