Kategori

Cewek ini kaget bukan main saat membaca pesan di HP Ibunya dengan pria yang dijodohkan dengan Dirinya. Kenyataanya miris banget

By On Oktober 18, 2020

Adakah di zaman sekarang yang masih jodoh menjodohkan anaknya seperti pada zaman siti nurbaya. Kasus perjodohan memang sampai saat ini sering terjadi. Terkadang orangtua yang ingin kehidupan anaknya menjadi lebih baik pun harus mengikuti kemauan orangtua dengan menjodohkan anaknya kepada pria pilihan orangtuanya.




Namun kebanyakan anak yang mengalami perjodohan itu mengaku menikah secara terpaksa tanpa ada rasa suka, sayang maupun cinta.

Dan kali ini ada sebuah kisah perjodohan yang lebih beda dimana orangtua menjodohkan putrinya dengan pengusaha kaya namun hanya sebagai perbuatan modus agar si ibu bisa menjalin hubungan gelap dengan pria yang dijodohkan dengan anaknya itu.

Dilansir dari tribunnews.com (26/5/2017) jika ada seorang ibu berusia 49 tahun dari Jiangsu, China ini awalnya memperkenalkan pengusaha berusia 29 tahun kepada putrinya. Namun sayangnya, mereka tidak saling ‘klik’ dan memutuskan untuk tidak berhubungan satu sama lain.

Putus komunikasi antara si anak dan si pengusaha itu ternyata ada sesuatu hal yang selama ini dirahasiakan sang ibu. Ibunya ternyata memiliki hubungan spesial dengan pria tersebut hingga kini si ibu sudah h4mil 4 bulan.
Hubungan gelap tersebut ketahuan oleh sang anak ketika si anak berusaha mengecek ponsel si ibu. Ternyata keduanya sering menjalin komunikasi diam-diam via telephone.

Si anak pun benar-benar terkejut dan tidak menyangka jika pria yang selama ini dijodohkan dengannya akan menjadi ayah tiri.

“Anda bisa memilih orang lain dan saya akan menerima pria itu, tapi saya tidak bisa menerima pria in
Si anak pun benar-benar terkejut dan tidak menyangka jika pria yang selama ini dijodohkan dengannya akan menjadi ayah tiri.

“Anda bisa memilih orang lain dan saya akan menerima pria itu, tapi saya tidak bisa menerima pria ini sebagai ayah tiri saya”

Menurut sang ibu, dia tidak pernah mengharapkan hal ini terjadi. Pria itu juga merasakan hal yang sama terhadap ibu si gadis yang mengatakan bahwa dia lebih memilih wanita yang lebih tua.

Dan sepertinya si gadis tersebut tak rela jika pria yang dijodohkan untuknya itu menjadi ayah tirinya.

“Bagaimana saya bisa menerima pria yang awalnya dijodhkan untuk saya menjadi ayah tiri saya?”

“Jika Anda menginginkan restu saya, maka saya akan memilih bvnh diri untuk memberi restu saya, “kata anak perempuan itu kepada ibunya.


sumber : http://inafeed.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==