Kategori

Curhatan Wanita Hamil di Luar Nikah, Pacar Kabur Tak Sudi Tanggung Jawab

By On November 18, 2020



Umat Islam sudah diperingatkan untuk menjauhi zina 

Mendekati saja tidak boleh apa lagi melakukan. Hal ini dikarenakan zina mengakibatkan banyak penderitaan. Salah satunya adalah derita yang dikisahkan wanita ini kalau si pria tak mau tanggung jawab. 

Malang nian nasib wanita ini karena setelah dihamili, sang pacar pergi meninggalkannya dan tidak mau bertanggung jawab.

Kisah sedih itu dialami oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @sakithati1919. Dalam videonya, dia membagikan kisah pahit yang dialaminya karena berzina.

Dia bercerita mengenai dirinya yang mengandung jabang bayi di luar pernikahan dan pedihnya sang pacar meninggalkannya begitu saja. 

"Jadi ceritanya gini, aku pacaran hampir satu tahun, jadi aku udah percaya banget sama dia, kalau dia bakal nikahin aku," tulis dia di awal videonya.

Kemudian, setelah dia memberitahukan kepada pacarnya bahwa ia tengah hamil, sang pacar menjadi panik dan menghilang bak ditelan bumi. 

"Setelah aku kasih tau kalo aku hamil, dia panik dan besoknya aku telfon udah enggak aktif lagi," lanjut dia.

Dalam unggahannya, dia mengaku bahwa saat ini masih menjadi mahasiswi dan belum menyelesaikan kuliahnya. Dia tidak berani memberitahukan kepada keluarganya kalau dirinya sedang hamil. 

Hal ini dikarenakan, dia takut keluarganya akan kecewa dan juga marah saat menanggapinya

"Aku pun masih kuliah, aku takut kalau keluarga aku marah dan kecewa kalau tau aku hamil," tulis dia lagi.

Dalam video tersebut, ia juga memperlihatkan tes pack dengan garis dua. Selain itu, dia juga memperlihatkan perutnya yang kini sudah mulai membesar.

Sontak saja, video tersebut menarik perhatian warganet dan mengundang banyak reaksi. Ada warganet yang memberikan semangat dan dukungan kepada wanita tersebut tapi ada pula yang mengingatkan agar tak mengumbar aib. 

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran, khususnya bagi para wanita, agar jangan sampai merelakan dirinya sepenuhnya pada sang kekasih. Apalagi belum ada ikatan pernikahan, selain dosa, hal itu hanya membawa pada kerugian diri sendiri saja. 

Kendati begitu, karena sudah terlanjur terjadi sebaiknya segera bertaubat dan meminta ampunan kepada Allah SWT. Semoga diberikan jalan kebahagiaan dan solusi atas masalah yang dihadapi.


sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==