Kategori

Ngeri Banget! Brisia Jodie Alami Kejadian Mistis, Ada Paku di Tempat Tidurnya

By On November 02, 2020


Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie bikin warganet heboh. Pasalnya, ia baru saja membagikan pengalaman mistis yang belum pernah ia alami.

Dalam unggahan insta story di akun Instagram pribadinya, Jodie, akrab ia disapa, memperlihatkan ranjang tempat ia tidur. Sekilas, tak ada yang aneh dengan ranjang itu. Sampai seorang asisten Jodie mengeluarkan suatu benda dari dalam spreinya.

“Aku baru bangun, trus ada yang nusuk-nusuk sakit gitu trus aku bangun-bangun gak enak badan, aku kayak nemuin sesuatu disini, tapi aku minta tolong bukain dulu ah takut,” ucap Jodie sembari memperlihatkan ranjangnya.

Saat dibuka, Jodie sangat terkejut. Pasalnya, terdapat sebuah paku di dalam spreinya. Ia juga memperlihatkan paku tersebut yang mengganggu tidurnya.

Brisia Jodie mendapati sebuah paku di dalam sprei ranjangnya (intagram,/brisiajodie96)

“Wah gila, kok bisa sih?” kata Jodie spontan.

Kekasih Julian Jacob ini akhirnya mulai menjelaskan kondisi dirinya. Pelantun lagu ‘Seandainya’ itu mengaku kurang sehat belakangan ini. Bahkan, ia sering mendapati tangannya penuh lebam secara tiba-tiba.

Brisia Jodie mengaku kurang sehat akhir-akhir ini (instagram/brisiajodie96)

“Aku akhir-akhir ini emang ngerasa aneh. Kadang misal aku lagi makan, trus tiba-tiba ada yang nonjok tanganku, pas aku cek biru sampe hampir item,” tulisnya dalam unggahan insta story.

Jodie juga menjelaskan, karena peristiwa itu, ibunya sampai berkunjung dari Yogyakarta untuk menengoknya. Penyanyi berusia 24 tahun itu juga merekam sanak keluarganya melakukan aktivitas spiritual untuk mengusir energi jahat dari kediamannya.

Meski begitu, rival Marion Jola ini juga baru saja terlibat project film horor bersama RA Pictures, berjudul ‘Denting Kematian’. Dalam film tersebut, Jodie beradu akting dengan bebrapa aktor seperti Rangga Azof, Irgi Fahrezi dan Mathias Mucus.


sumber : minews.id/

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==