Kategori

Raffi Ahmad Cari Tukang Bakso Ikan yang Viral karena Mirip Dengannya

By On November 02, 2020


Jagat media sosial dihebohkan dengan video tukang bakso mirip Raffi Ahmad. Bahkan saking gantengnya, abang tukang bakso ini sampai bikin pembelinya senyum-senyum.

Video penjual bakso mirip Raffi Ahmad ini dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @daniaawly_. Video ini juga diunggah oleh akun media sosial lainnya, termasuk para pengguna Instagram.

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang perempuan yang berjalan menuju dagangan si tukang bakso yang mirip suami Nagita Slavinta ini. Ia kemudian mengarahkan kameranya ke arah temannya yang sedang membeli bakso ikan.

Temannya tersebut langsung menutup wajah diduga karena saking malu dan salah tingkah alias salting. Beberapa saat setelah itu, kamera diarahkan ke si tukang bakso.

Sepintas paras penjual bakso tersebut memang mirip dengan Raffi Ahmad. Tidak begitu menanggapi pembeli yang sedang merekamnya, abang penjual tetap fokus menyiapkan bakso ikannya.

“Temen gua salting karena abangnya,” tulis daniaawly_.

Video itu juga turut dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo. Beragam komentar dari netizen memenuhi unggahan tersebut.

“Tag ig ceweknya dong mau nanya lokasi abgnya dimana pengen beli bakso ikannya,” kata @var**_1702.

“Itu Raffi waktu msh muda
😁
,” tulis @cantika.ta**.37.

“yang penting ganteng 
🤣
 kerjaan belakangan,” komentar @07_**if.

“Gak lama viral,gara”mirip Rafi bnyk yg beli jdi duta bakso ,masuk tv bikin ulah turun daun ,kaya odading mang oleh,” kata @ff_c**zyotaku.

“Bentar lagi pasti ketemu sama raffi ahmad,” komentar @m_w**l_d.

Ternyata kabar viralnya tukang bakso ini sudah terdengar oleh Raffi Ahmad sendiri. Saat ini, Raffi serta tim Rans Entertentainment sedang mencari keberadaan si tukang bakso ini.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Story Raffi Ahmad yang me-repost postingan salah satu tim Rans Entertainment, @abrar_aabas.

Postingan itu bertuliskan, “Naah, sekarang coba bantuin dong cariin abang2 tukang baksonya. Ntar dapar souvenir dari @rans.entertainment.”

“Mention & DM ya alamat dan lokasinya. Kalau perlu no hpnya. Thanks,” lanjutnya.

Wah semoga ketemu ya!

( www.minews.id )

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==