Kategori

Kocak, Emak-emak Emosi dan Pukuli TV, Kesal dengan Pemeran Antagonis

By On Desember 10, 2020



 Anaknya takut TV jadi rusak 

Emak-emak ini terlihat berdiri di depan TV sambil memukuli layar kaca televisi berkali-kali. Aksinya bikin ngakak sekaligus geleng-geleng kepala. Sang anak sendiri khawatir jika TVnya rusak karena hantaman kuat ibunya.


Ngakak, sebuah video yang menunjukkan emak-emak terbawa emosi saat menonton sinetron jadi viral di media sosial. Sebagaimana kita tahu, sinetron menjadi salah satu tontonan favorit bagi ibu rumah tangga di rumah. 


Tidak hanya jalan ceritanya yang seru, pemainnya yang tampan dan cantik juga terkadang juga menarik perhatian emak-emak. 


Selain itu, jalan cerita sinetron kerap kali membuat para emak-emak ikut terbawa emosi. Seperti halnya yang dilakukan emak-emak yang satu ini hingga aksinya menjadi viral di media sosial. 


Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @kegblgnundfaedh. Pada video itu tersebut, terlihat seorang emak-emak terbawa emosi ketika sedang menonton sinetron sampai memukuli layar televisinya. 


Memukul Layar Televisi


Pada video berdurasi 22 detik tersebut terlihat seorang emak-emak berada tepat di depan layar televisi. Tak berselang lama dia memukul-mukul layar TV saat salah satu pemeran sinetron wanita muncul.


Diduga ia melakukan hal itu karena kesal dengan pemeran wanita yang berperan sebagai antagonis tersebut. 


Bahkan saking jengkelnya, antena yang terletak di atas TV sampai terjatuh karena emak-emak tersebut memukul-mukul layar televisi sangat keras. 


Tak berhenti di sana, dia pun mencoba meletakkan kembali antena ke tempat semula. Dan masih terlihat memukul-mukul layar kaca. 


Namun, kali ini tampilan TV tak bisa kembali jernih seperti semula. Hingga sang anak yang memvideo aksi kocak ibunya tersebut khawatir jika TV di rumahnya jadi rusak. 



Viral di Media Sosial 


Aksi kocak emak-emak tersebut ternyata mencuri perhatian warganet dan menjadi viral. Tidak sedikit pula yang memberikan beragam komentar atas aksi emak-emak itu. 


"Kenapaa yaaa nenek gua juga kek gitu anjir kalo nonton sinetron ngomel2 padahal kan itu cuman acting sampe dikata-katain," tulis salah satu warganet. 


"Kayak emak gue, tipinya mau di banting wkwk ampe gue bilang "Ya allah ma, itu cuma sinetron"," tulis warganetnya. 


"Salah satu alasan ibuku tidak boleh nonton sinetron sama bapake, mengundang penyakit darting," tulis warganet.


Ya Allah, kok bisa ya emak-emak sampai segitunya saat nonton sinetron. Kalau kamu pernah gak mengalami hal yang sama?





sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==