Kategori

Tega, Suami Bakar Istri Hidup-hidup, Warga Tak Berani Menolong

By On Desember 09, 2020


 

Istri dan warung miliknya terbakar habis 


Bak orang kesurupan dan tak punya hati, suami datang dan menghabisi nyawa istri dengan membakarnya hidup-hidup. Saat korban minta tolong, mirisnya warga tak berani membantu karena sambaran api yang besar.


Geger, suami di Riau tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan cara dibakar hidup-hidup. Aksi tersebut dilakukan saat sang istri menjaga warung miliknya yang berlokasi di Simpang Kelakap 7 Kota Dumai.


Insiden tersebut terjadi tepatnya di Jalan Hasanudin Simpang Empat Lampu Merah, arah ke ratu Sima, Kota Dumai sekitar pukul 09.00 pada Selasa (8/12/2020). 


Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, aksi pembakaran itu terjadi ketika korban bernama Rahmi (26) sedang tidur di dalam kios warungnya. Kemudian pelaku tiba-tiba datang dengan membawa bensin dan obor serta langsung membakar korban.


Tak berselang lama, api cepat membakar tubuh korban dan kios miliknya juga ikut habis terbakar. Akibatnya, pelaku pun juga ikut mengalami luka bakar karena sambaran api.


Korban sempat meminta tolong tetapi warga tidak ada yang berani membantu karena kondisi api yang menyala terlalu besar. 


Tak lama setelah api mulai padam, korban yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya itu akhirnya dievakuasi. 


Sementara itu, pelaku pembakaran sempat diamuk masa karena geram denga nulahnya tersebut. Beruntung polisi segera datang dan mengamankan pelaku pembakaran. 


Namun karena pelaku juga mengalami luka bakar maka pihak kepolisianpun membawa pelaku ke rumah sakit terlebih dahulu untuk mendapatkan perawatan.


Hingga saat ini belum diketahui apa motif pelaku saat melakukan pembakaran terhadap istrinya tersebut dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Miris, inilah pentingnya mengendalikan emosi saat sedang bertengkar dengan pasangan. Semoga sang istri bisa mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah dan suami bisa mendapatkan hukuman setimpal. 




sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==