Kategori

Ayu Mengaku Wanita Sejak Kecil : "Ituku Berubah Secara Ajaib Gara-Gara Telur Jatuh"

By On Maret 09, 2021


 

Ada-ada saja pria yang mengaku wanita ini masa ia 'itunya' berubah gara-gara telur jatuh


Awalnya memiliki 'itunya' wanita namun berubah drastis menjadi 'itunya' laki-laki, apakah bisa seperti itu? apa cuma mengada-ada saja biar diakui wanita asli, simak uraian berikut ini


Kebohongan Ayu Puji Astutik, pria yang mengaku-aku sebagai wanita terungkap. Ayu yang sebenarnya mempunyai alat kelamin laki-laki tetap saja tidak mau berterus terang.


Ayu Puji Astutik memang seorang pria tulen namun mengaku-aku sebagai seorang wanita. Ia menikah dengan Fadholi dan berusaha menyembunyikan identitas sebenarnya.


Usai diketahui jika dirinya seorang laki-laki, Ayu masih bersikeras jika dirinya adalah wanita tulen. Hingga akhirnya kebohongannya terungkap saat ia diminta ke kamar mandi untuk membuktikan penuturannya. Ayu pun terbukti mempunyai jenis kelamin lelaki.


Menurut penuturan Ayu, awalnya ia memiliki  'itunya'  wanita namun berubah drastis menjadi  'itunya'  laki-laki. Ia mengaku jika perubahan ini terjadi seusai kejadian 'ghaib' telur jatuh dan bermimpi buruk.


Seperti yang dilansir dari planet.merdeka, meskipun Ayu ketahuan, ia tetap berusaha mengelak. Ia menuturkan jika  'itunya'  secara ajaib berubah sekitar satu minggu ini.


"Saat itu ada telur jatuh dan saya mimpi ada yang ngomong semacam kayak kutukan gitu, gak jelas sih ngomongnya. Setelah itu tiba-tiba berubah," kata Ayu.


Ayu berdalih jika saat menikah ia merupakan seorang wanita tulen, bahkan ia meminta Fadholi untuk membenarkan pengakuannya.


Usai terjadi kejadian 'ajaib' tersebut, Ayu mengaku curhat pada Fadholi, sang suami.


"Gimana ya mas kok penyakitnya aku kayak gini," tutur Ayu seperti dilansir dari planet.merdeka


"Kalau gak percaya tanya sama mas ini," kata Ayu.


Ayu juga mengaku dadanya kempes sejak kejadian telur jatuh. Ia juga mengaku jika dirinya berkumis sejak kejadian 'ghaib' tersebut dan akhirnya jadi rutin bercukur.


Ayu mengaku jika ia dan suami akan mencari pengobatan alternatif namun menunggu mereka memiliki uang. Saat berbincang, sesekali terdengar suaranya membesar seperti suara laki-laki.


"Nama saya sejak kecil memang Ayu. Karena sejak kecil saya memang perempuan. Sumpah demi Allah saya tidak mengada-ada," tegas Ayu seperti yang dilansir dari planet.merdeka


Sementara Fadholi nampak pasrah, ia terlihat ragu saat mengiyakan perkataan sang istri. Fadholi berencana menceraikan Ayu.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==