Kategori

"Jangan Angkat Jemuran ini Sudah Maghrib, itu Sudah Ditempeli Jin Lho"

By On Maret 28, 2021


 

APAKAH BUNDA PERNAH ALAMI INI...!


Bagi bunda yang memiliki anak yang masih keci, jangan selalu menggendongnya terlalu lama. Apalagi saat menjelang maghrib, karena dapat membahayakan si kecil. Selain itu bunda juga kalau bisa jangan mengangkat jemuran saat sudah maghrib. Katanya sih kalau mengangkat jemuran pada saat maghrib bisa diganggu oleh sosok jin. Tapi yang lebih pastinya adalah jangan menggendong anak ketika masuk waktu maghrib. Ada sebuah hadist yang menjelaskannya.

Dalam shahih Muslim Nabi Muhammad SAW bersabda yang artinya:


“Jika sore hari mulai gelap maka tahanlah bayi bayi kalian, sebab iblis mulai bergentayangan pada saat itu. Jika sesaat dari malam telah berlalu maka lepaskan mereka, kunci pintu-pintu rumah dan sebutlah nama Allah, sebab setan tidak membuka pintu yang tertutup. Dan tutup rapat tempat air kalian dan sebutlah nama Allah. dan tutup tempat makanan kalian dan sebutlah nama Allah. meskipun kalian mendapatkan sesuatu padanya.” (HR Muslim)


Dan  ada sosok yang mengganggu anda dan anak anda juga.. Bahayanya terutama akan berakibat buruk pada anak.  Bahayanya adalah akan diganggu oleh "Ummu Sibyan". Apa itu Ummu Sibyan?


Mengutip harienkabar, , Ummu Sibyan ini adalah kaum jin dari gender perempuan yang suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta wanita hamil.


Sebab itulah anak-anak yang baru lahir harus diazankan terlebih dahulu agar bayi itu tidak diikuti oleh jin ini.


Dikutip dari berbagai sumber kerja Jin Ummu Sibyan tak lain tak bukan adalah mengganggu bayi yang baru lahir dan anak-anak (biasanya kurang dari 2 tahun) serta wanita yang hamil.


Jin Ummu Sibyan memiliki wajah yang mengerikan dengan mata yang besar dan berjalan di dinding seperti cicak


Ummu Sibyan juga dapat mengikat rahim wanita serta membunuh bayi yang masih dalam kandungan.


Seperti yang di ceritakan dalam kisah “jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”, jin ini mengatakan ia bisa masuk dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar kaum itu tidak mengandung.


Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam perut orang perempuan yang hamil, di waktu janin di dalam kandungannya sedang tumbuh jin ini akan menendanggnya, maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong semua.


Tanda-tanda Bayi Terkena Gangguan Jin Ummu Sibyan


-Bayi menangis melalak (matanya terbelalak memandang keatas/sudut tertentu)


-Kanak-anak arah yang jatuh seakan-akan ditolak


-Mengigau sambil mengatip gigi berulang kali


-Demam panas hanya setelah Ashar sampai sebelum Subuh


Efek Dari Gangguan Diatas Akan Mengakibatkan


-Sawan tangis


-Autisme (over hiperaktif)


-Nakal


-Terencat akal


-Pelbagai kompilasi otak


-Rasa sesak dada terutama setelah waktu asar, yang mungkin berlangsung sampai tengah malam


-Kusut pikiran


-Sakit di bagian tulang-tulang belakang

 Mengigau ketika tidur


-Bermimpi dengan mimpi yang menakutkan


Cara Tangkal Gangguan Ummu Sibyan


-Tutup Pintu dan jendela rumah waktu Maghrib


Baca Juga : Cara Atasi dan Hilangkan Bau Apek Pakaian dalam Lemari


-Jangan angkat atau masukkan baju yang sudah bermalam diluar rumah (jemuran tak kering)


Metode Pengobatan Pada Bayi

Tiarapkan anak, jangan biarkan matanya melihat ke arah itu, baca ayat Qursi dan 3 Qul kemudian tiup ke ubun-ubunnya sampai berhenti menangis.


Halaulah dengan bahasa dan bahasa masing masing seperti contoh (wahai Ummu Sibyan pergilah kau keluar dari rumahku dan jangan ganggu anak anakku) Insya Allah Ummu Sibyan akan pergi.


Metode Pengobatan Pada Wanita Hamil

Bacakan doa-doa menghindar setan termasuk doa menghindar sihir seperti (surah al-Fatihah, ayat al-Kursi, surah al-Baqarah, surah Ali-Imran dan surah al -Mu’awwizat) pada satu sendok madu asli dan kurma untuk dimakan setiap hari sebelum sarapan.


Bisa juga di bacakan doa doa pada minyak zaitun untuk di oleskan pada bagian dada dahi dan tulang belikat sebelum tidur.




sumber : wajibbaca.com




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==