Kategori

Kenali, Inilah 5 Ciri Orang yang Memakai Susuk Untuk Memikat

By On Maret 08, 2021


Punya pasangan cantik, tampan dan kaya tapi caranya seperti itu. "DOSA ITU"

Memang sekarang banyak cara orang untuk memikat seseorang yang disukai. Mulai dari menarik perhatian sampai ada juga yang menggunakan cara yang dilarang oleh agama. "CARA EKSTRIM MEMIKAT ORANG" yang banyak dilakukan adalah dengan menggunakan SUSUK. Karena dengan cara ini, siapa yang memakainya bisa memikat orang yang disukai.

Tapi kamu jangan khawatir, kalau kamu tak ingin jadi korbannya kamu harus tau ciri-ciri orang yang memakai susuk. Bagaimana cara mengetahuinya?

Mengutip infonyu, berikut tanda-tanda orang yang memakai susuk pemikat:

1. Ada energi yang lain memancar.

Sara Wijayanto pernah menangkap tanda seseorang yang memakai susuk. Salah satunya ialah dengan mendeteksi energi dari orang itu.

"Ada sesuatu energi yang lain tidak dari badannya" kata Sara. Hemm energinya seperti apa tuh

2. Membuat orang merasa nyaman.

Filo Sebastian juga sempat mengenali orang yang memakai susuk. Salah satu tandanya ialah membuat orang merasa nyaman bahkan di pertemuan pertama. Namun jika energinya tidak cocok, bisa juga membuat orang tidak nyaman hingga muntah. Menarik juga.

3. Jika energi susuk tidak cocok dengan energi lain, bisa kesurupan.

Sara bahkan pernah melihat orang yang kesurupan karena energi susuk melawan energi lain di luar tubuhnya! Nah kalau ada yang kesurupan bisa ditelusuri sebabnya ya.

4. Membuat orang terpana dan langsung suka.

Kala itu Filo Sebastian bersama tiga teman lelakinya bertemu seorang wanita memakai susuk. Nah teman lelakinya ini langsung suka dengan wanita pemakai susuk. Wah cocok buat cari jodoh dong.

5. Ada penghalang di wajah pengguna susuk.

Sara, Filo dan mungkin orang indigo lain mungkin lebih peka melihat penghalang di muka pengguna susuk. Menurut mereka setiap bertemu pengguna susuk mereka merasa ada yang aneh wajah sang pengguna. Seperti sesuatu menutupi wajah aslinya.


Jadi kamu bisa kenali disekitar anda siapa-siapa saja yang memakai susuk pemikat dan tidak memakainya. Supaya kamu tak jadi korbannya. Semoga info ini bermanfaat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==