Kategori

Guru TK Ini Tak Jadi Minum Lihat Di Jendela Sosok Yang Buka Resleting Celana Ini Masih Ingusan "Ya alloh anak skecil itu ud ngerti yaa.."

By On Mei 02, 2021


 

Rasa terpercaya merundung guru TK saat melihat sosok ini dari jendela dapur rumahnya.

Rasa dahaga menghampiri dirinya setelah menyelesaikan tugas sebagai ibu rumah tangga.

Menyapu, mengepel hingga cuci piring diselesaikan siang itu.

Masak untuk makanan keluarga nanti juga tak ketinggalan diselesaikan olehnya.

Namun ketika berniat untuk menghilangkan letih dan dahaga, wanita yang berprofesi sebagai guru TK ini malah menemukan hal memprihatinkan.

Sosok yang dilihat seperti cerita postingan Ramadhona Safitri, bahkan sangat tak pantas melakukan perbuatannya itu.

astagfirullah... mau jadi apa bangsa ini di masa depan..

dikira cuma bakalan jd pendengar yg baik ajaa masalah ky gini, gak nyangka kalo bakalan jadi saksi mata langsung..

sepulang tugas dari TK td saya beberes rumah dan masak yg emank udh di tinggalin dr pagi.

selesai masak dan nyupir(nyuci piring) saya nyapu lantai pas lg di teras rumah ada anak SD di samping rumah, gak tau kelas berapa tp kynya antara kelas 4-6 deh, mereka kabur pas ngeliat saya..

(dalam hati aneh " kok itu bocah pada lari emank pd ngapain sih) n setelah saya inget2 emank bukan se x /2x mereka rame2 di situ terus kabur di saat org dtg. di kira saya lg jam istirahat n pengen nyantai di situ. kebetulan rumah saya ada di pojok yg cuma ada jalan setapak n sempit untuk jalan ke perumahan belakang. selesai nyapu dan ngepel ceritanya haus lah yah..

kedapur lah saya mau ngambil gelas kebetulan juga di dapur ada jendela yg letak nya pas di belakang rak piring,

saya ngeliat itu anak duduk di bawah dengan kaki di panjangin n di buka bentuk segitiga (nanya lagi dalem hati " lah itu bocah ngapa duduk di bawah?? padahal kan bisa aja dia duduk di balkon rumah w.

temennya kemana kok cuma kedengeran suaranya aja yah) gak lama.. jeng jreeengg......

itu anak yg duduk di bawah dengan kaki memanjang dan di buka lebar ngebuka resleting celananya n ngeluarin "maaf" (kemaluan nya) n di pengang2 pake tangannya yg udah di basahin pake air,

ternyata temannya yg cuma kedengeran suaranya itu lg ngejagain jalanan di belakang buat kasih tau kalo ada org lewat...

saya yg ngeliat rasanya campur aduk.. antara geli pengen ketawa ngeliat "BENTUK" nya dan miris sekaligus sedih ngeliat anak yg masih sekecil itu udh tau2 nya soal ky begituan, n di praktekin pula sebagai org yg dekat dengan dunia pendidikan saya ngerasa di tampar bolak balik

yg lebih parahnya itu anak sekolahnya di MI yg memang ilmu agamanya di pelajari lebih dr pada anak2 SD biasa.

seketika mikirin.. itu anak klo SMP /SMA nanti gimana yg mungkin temannya lebih banyak dan jauh mungkin n mainnya bukan di area sekolah saja

tdnya itu anak mau saya foto, tp mereka keburu kabur karna ada org dtg, di saat orgnya udh lewat n mereka masih di situ saya tanya "kalian abis ngapain tadi???" 

mereka gak jawab n diam aja, lalu saya bilang, "nanti saya bilangin yah sama bu guru nya" mereka lgsung pasang wajah takut n pergi..

jd saya foto jalanan n lokasi mereka td aja ya, emank jalannya agak sepi sih..

ayoo para org tua kita lebih perhatikan lagi anak2 kita, dan pergaulannya. kita harus tau siapa aja temannya, jngan sampai kecolongan seperti ini.

saya gak tau sih itu sikon nya lg istirahat atau udh pulang sekolah, tp mereka msh menggunakan seragam sekolah dan jam menunjukan pukul 11.30 yg biasanya di hari jum'at anak2 di pulangkan lebih awal dr pada biasanya.

kalo memang kondirinya masih di jam sekolah mungkin para guru harus lebih aktif lg untuk memperhatikan anak2 didiknya..

Beberapa netizen pun berkomentar

Kyna C'shop : Ya alloh anak skecil itu ud ngerti yaa..jaman smakin mngerikan rsay anakku pengn dkurung aj dkmr.ga ush ktmu dunia luar.

Furi Handayani : bca nya aja geli campur ngilu kok bisa2 ank sgitu dh pny pikiran

Firly Febriani : Kalo kenal. Kasih tau orangtua sama pam RT setempat sist. Masya allah kelakuan anak sekarang... Umur segitu dulu mah yg cowok2 asyik main tamiya atau kuda tomprok, gak ada jaman dulu 'begituan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==