Kategori

Ini Pejabat Di Indonesia Dengan Gelar Terbanyak Namanya Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, ST, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D

By On Juli 24, 2021


 

H Achmad Tarmizi seorang pejabat di Sumatera memilki gelar akademik yang sangat panjang. Saat ini ia menjabat sebagai Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.

Memiliki 83 gelar dengan rincian 11 gelar akademik dan 72 gelar non akademik yang semuanya diperoleh melalui proses yang sangat ketat dan melalui berbagai tahap untuk bisa meraih gelar.

Kegigihannya dalam menuntut ilmu mengantarkan H Achmad Tarmizi sebagai Sekretaris Daerah yang memiliki gelar terbanyak dan tercatat di Museum Record Indonesia (MURI).


Bikin Penasaran! Jawaban Anya Geraldine Soal Posisi Favorit Ranjang

Kamu pasti shock!

Nama H Achamd Tarmizi jika ditulis lengkap beserta gelarnya menjadi Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, ST, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D (HC), CH, CHt, CHA, NNLP Pract, M.NNLP, CT.NNLP, CPHCM, HCBP, HCMP, CNHRP, CNPSP, CT.NPS, CHMP, CT.HM, CHLP, CT.HL, CHSP, CT.HS, CNSPP, CT.NSP, CNBLP, CT.NBL, CNSHP, CT.NSH, CNSCP, CT.NSC, CHPP, CT.HP, CNTP, CNICP, CT.NIC, CRBC, AWP, QWP, CTOT, CHRMP, C.SH, IPU, C. STMNI. Int’l, CPS, CPSP, CLA, C.PW, CSHWP, C.IB, CTAP, RFP, CPR, C.MARCOM, C.HRD, C.NLMOR, C.FH., CMFH, C.MMI., CT.MMI, CT-ALC, C.MGR, CSS.ALC, C.Pst, C.Ext, C.Hs, C.IT, C.AT, C.ME, C.Spk, C.CC, C.LA-ALC, C.LSc, CRBD, CT.NHT, CT.NHR, ASEAN Eng.

Putera ketuga dari lima bersaudara pasangan H Ahlauddin dan Hj Siti Hilir Asia yang kini sedang berada di puncak kariernya di Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.


Kini pria yang sedang menjabat PLH Bupati OKU mengatakan bahwa membutuhkan waktu dan cukup rumit untuk menukiskan namanya. terlebih jika disebutkan bisa kehabisan nafas. Namun, Tarmizi mengaku hafal meski tidak berurutan.




sumber : palingseru.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==