Kategori

Viral Dua Wanita Adu Pukul Perebutkan Lelaki, TNI Sampai Ikut Melerai

By On Juli 09, 2021


 

Beredar sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua orang wanita yang berkelahi. Perkelahian ini disebut-sebut dipicu karena perebutan seorang lelaki.


Video ini beredar di media sosial salah satunya diunggah oleh aku Instagram @Undercover_id.


Dalam video singkat itu, nampak dua orang wanita sedang bersitegang. Seorang wanita mengenakan pakaian berwarna ungu sedangkan satunya memakai jaket merah muda.


Mereka berkelahi di pinggir jalan. Di sebelahnya, terdapat dua sepeda motor yang terparkir.


Dua wanita itu saling berteriak dan adu mulut. Sesekali mereka saling memukul satu sama lain. Disekitarnya, terdapat beberapa warga yang mencoba untuk memisahkan mereka.


Tak tanggung-tanggung, terdapat seorang pria berseragam TNI yang juga ikut melerai perkelahian itu.


Setelah dilerai, wanita berbaju ungu pun pergi dengan membonceng seorang pria menaiki sepeda motor. 


Perkelahian itu direkam oleh salah stu warganet yang menyaksikannya dari seberang jalan.


Perekam video pun turut memberikan komentar pada video tersebut.


"Ayo rame, rame, rebutan lanangan. Rame bro, rebutan lanangan bro, ben viral bro!" sebut suara dibalik video yang beredar luas itu.


Melihat adegan tersebut, para warganet pun turut memberikan komentar.


"Yaampun cowonya kaya ayam-ayaman SD aja diperebutin," ujar warganet.


"Sabar mbak. Emang gitu kalau imitasi cepet laku ketimbang berlian... Semoga dapet yang lebh baik ya mbaknya," tambah yang lain.


"Kok ada ya, udah diselingluhin masih jadi rebutan," sambung lainnya.


"Ampun deh,,sampe berebutan gitu baru pacaran aja.. cari lagi mba, masih banyak laki-laki yang lebih baik," tutur yang lain.


"Ngga usah direbutin mba, sumbangin aja laki modelan kaya gitu," pungkas warganet.


Ini Cara Terbaik Move On dari Mantan biar Enggak Galau


Momen mengakhiri hubungan memang bukanlah sesuatu yang menyenangkan, apalagi jika ternyata Anda dan si dia sudah menjalin hubungan cukup lama. Kenangan indah, cerita yang manis, sikapnya yang hangat, merupakan hal-hal yang kerap membuat seseorang menjadi sulit move on dari mantan kekasih.


Move on tidak selalu sulit. Anda bahkan bisa melakukannya dengan berbagai cara yang mudah. Pastikan Anda memilih cara move on yang tepat, agar hati Anda yang galau segera ceria kembali. Berikut cara move on dari mantan tanpa galau, seperti dikutip dari Cermati.com.


1. Hentikan Segala Bentuk Komunikasi


Jangan hanya putus setengah-setengah, Anda harus punya komitmen yang kuat untuk mengakhiri hubungan tanpa galau. Menghentikan segala bentuk komunikasi adalah cara tercepat yang bisa dilakukan untuk segera move on dari mantan.


Anda bisa memulai langkah ini dengan menghapus semua pesan dan juga kontak mantan. Sehingga Anda tidak perlu membaca-baca kembali berbagai pesannya yang manis di gadget Anda.


Jika sudah tak memiliki kontak sang mantan, Anda tentu tidak akan pernah mencoba menghubunginya lagi di hari-hari yang akan datang. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah move on dan menjalani hidup dengan semangat.


2. Jangan Ditahan, Menangislah dan Tumpahkan Semua Kesedihan


Tidak perlu ditahan dan selalu bersikap tegar; putus cinta memang bukan hal yang menyenangkan. Sangat wajar jika Anda merasa sedih atau bahkan tidak bersemangat. Namun semua ini tidak perlu berlangsung lama.


Jika perlu, Anda bisa menangis dan menumpahkan semua kesedihan yang dirasakan, sehingga menjadi lega dan merasa lebih baik. Namun ingat, hal seperti ini bisa dilakukan satu kali saja. Setelahnya Anda harus bangkit dan kembali menjadi diri sendiri yang ceria seperti biasanya.


3. Tak Perlu Terus-menerus Menyesalinya

Kebanyakan orang akan menyesal setelah memutuskan hubungan, bahkan meski mereka sudah mempertimbangkan hal tersebut dengan matang. Namun jika Anda ingin move on, maka buang jauh-jauh rasa penyesalan yang tidak perlu itu.


Berhentilah untuk menyesali yang sudah terjadi, sebab hal tersebut bahkan tidak akan memperbaiki apa pun lagi. Mulailah menata kembali hati dan menerima kenyataan, sehingga Anda bisa menghindari rasa sesal.


4. Jangan Selalu Mengenang Hal-hal yang Indah Saja


Tak ada sebuah hubungan yang selalu mulus dan manis, sebab di dalamnya juga terdapat hal buruk tentu kerap terjadi. Tapi jika selalu bersikukuh untuk mengenang berbagai momen yang indah saja, maka Anda akan sulit move on.


Hindari terus mengingat hal-hal indah itu, dan cobalah mengingat berbagai momen buruk yang pernah Anda lalui di dalam hubungan dengan si dia. Anda akan memetik pelajaran berharga dari sana.


5. Nikmati Hobi dan Aktivitas Menarik Lainnya


Untuk menghilangkan rasa bosan dan menyesuaikan kembali hari tanpa mantan, Anda bisa mulai menikmati kembali hobi yang menyenangkan. Cobalah cari aktivitas baru yang juga menarik minat, sehingga Anda bisa menemukan suasana hati yang baru dan sekaligus mengalihkan perhatian dari mantan.


6. Pergi dan Nikmati Hari Bersama Teman-teman


Jangan mengurung diri di kamar, sebab hal ini bisa membuat Anda semakin terpuruk saja. Pergi dan cobalah untuk menikmati hari yang menyenangkan dengan teman-teman, di mana Anda bisa berbagi cerita dan juga melakukan hal-hal menyenangkan bersamanya.


Ingat, sahabat akan selalu menjadi tempat yang paling tepat ketika Anda membutuhkan perhatian dan juga dukungan. Bersama teman, Anda akan lebih cepat move on.


7. Yakinlah, Masih Ada Banyak yang Lain di Luar Sana


Tidak perlu patah hati sampai setengah mati, sebab Anda masih bisa menemukan yang lebih baik darinya. Cobalah untuk lebih menghormati dan menghargai diri sendiri, maka akan menyadari bahwa Anda juga layak untuk selalu bahagia dan menemukan seseorang yang lebih baik darinya.


8. Nikmati Keuntungan Menjadi Seorang Jomblo


Leluasa dalam menikmati hari, bisa bepergian dengan teman seharian, atau bahkan tidak perlu menyentuh gadget seharian penuh; ini hanyalah sebagian kecil keuntungan yang bisa dirasakan ketika menjadi jomblo.


Anda bisa menikmati hari dengan bebas dan memanjakan diri dengan berbagai aktivitas yang akan membuat bahagia. Fokuslah pada diri sendiri, maka Anda akan bahagia dan segera move on darinya.


9. Sadari bahwa Anda Hanya Butuh Berproses dan Bersabar


Melupakan mantan tentu tidak bisa dilakukan dalam semalam. Namun, bukan berarti Anda juga harus mengingatnya sepanjang waktu. Tetaplah berproses dan melupakan dengan cara yang wajar.


Dengan demikian, Anda tidak akan kesulitan untuk melakukannya. Anda juga harus bersabar hingga benar-benar melupakan mantan sepenuhnya. (Arsito Hidayatullah)




sumber : suara.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==