Kategori

Warga India Kembali Mandi Berkerumun, Warganet: Siap-siap Gelombang Ketiga

By On Juli 09, 2021


 

Sebuah video yang menunjukkan kerumunan orang saat mandi kembali viral di India. Kali ini warga berbondong-bondong rekreasi ke air terjun karena pemerintah sudah melonggarkan kuncian.


Menyadur Mint Jumat (09/07), sejak pemerintah negara bagian melonggarkan pembatasan bulan lalu, banyak wisatawan yang memutuskan rekreasi ke dataran tinggi.


Beberapa lokasi wisata populer seperti Nanital, Rishikesh, Manali Himachal Pradesh, Shimla, Dalhousie, dan Dharamshala dipadati oleh turis lokal.


Wisatawan telah memadati lokasi wisata bukit untuk menghilangkan panas terik. Pekan lalu, sebuah video viral di mana kecerobohan serupa diamati oleh para turis.



Dengan meningkatnya jumlah wisatawan, okupansi hotel juga meningkat. Selain itu, jalan-jalan ramai karena arus wisatawan yang tak terduga.


Minggu ini, Kementerian Kesehatan menyatakan prihatin atas fenomena ini. Mereka telah memperingatkan aksi seperti itu sangat berbahaya.


"Orang-orang terlibat dalam perjalanan balas dendam dengan pembatasan dicabut. Mereka perlu memahami bahwa virus dan penyakit masih ada di sini."

"Orang-orang yang berkeliaran di stasiun bukit dan pasar tanpa menjaga jarak fisik dan tidak memakai masker dapat meniadakan keuntungan yang dibuat dalam pengelolaan pandemi sejauh ini," kata sekretaris kementerian kesehatan Lav Agarwal.


Warganet langsung mengecam aksi mandi ramai-ramai di air terjun Kempty, di Mussoorie ini. Mereka ramai-ramai menghujat perilaku turis tersebut.

"Air terjun Kempty di Mussorie. Sepertinya warga siap dengan gelombang ketiga."


"All humpty & dumpty fall in Kempty," sindir warganet.


"Empty brains in Kempty," tulis yang lain.




sumber : suara.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==