Kategori

VIRAL ! Pria Ini Marah-marah Tidak Percaya Corona dan Siap Ditantang Untuk Sentuh Mayat Positif

By On Juli 18, 2021


 

Warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dibuat geger dengan beredarnya video pernyataan seorang pria yang tidak percaya virus Corona. Rekaman video diunggah di akun Facebook bernama Asep Tubless yang diduga akun milik pria di dalam video tersebut.

Sebagaimana dilihat detikcom, Sabtu (19/6/2201), seorang pria merekam sendiri ucapannya menggunakan kamera ponsel pintar. Di belakangnya, tampak beberapa orang diperkirakan temannya.

Di dalam video berdurasi 2 menit 50 detik itu, pria ini tampak memberikan pernyataan ingin membuat eksperimen dengan menyentuh pasien positif dan orang yang meninggal karena terpapar COVID-19. "Kaitan masalah Covid, saya pribadi tidak ada maksud memprovokasi. Ini penilaian saya pribadi. Saya punya penilaian, tidak ada namanya Covid," kata sang pria ini.


"Sekalipun ada Covid, bahkan ada orang yang meninggal karena Covid, saya mau eksperimen. Saya mau pegang orang itu, saya pegang mayat itu. Kalau dua hari saya meninggal, benar Covid itu ada," tutur dia melanjutkan.

Menurut pria itu, apa yang diucapkannya murni merupakan curahan hatinya terkait pandemi COVID-19. Bahkan, ia bersikukuh tidak percaya adanya virus Corona.


"Punten pisan saya tidak percaya adanya Covid. Ini adalah bentuk apa yang ada di isi hati saya. Saya tidak percaya Covid, saya tidak mewakili siapa pun. Saya tidak disuruh, ini pribadi dari hati saya. Sekian dari saya," ujar pria yang mengaku bernama Asep Sarkamulah.


Dari informasi yang didapat, pria yang tak percaya adanya virus Corona tersebut diketahui merupakan warga Desa Ciwaru, Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan. Hal itu dibenarkan Kapolsek Ciwaru Iptu Nurjani.

"Iya benar warga Ciwaru," ucap Nurjani saat dikonfirmasi detikcom.


sumber : detik.com



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==