Kategori

Baru Aja Nikah, Suami Ini Udah Diomelin Istrinya Di Atas Pelaminan

By On Agustus 15, 2021


 

Akun Instagram @manaberita mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pengantin wanita memarahi suaminya di atas pelaminan. Mempelai wanita itu tiiba-tiba saja mengomel saat mereka melakukan sesi foto bersama.

Dengan menggunakan pakaian serasi berwarna kuning, pasangan suami istri itu terlihat sedang melakuan sesi foto bersama. Sesi foto yang berjalan lancar itu, kemudian menjadi lucu ketika sang mempelai pria tiba-tiba melirik istrinya dan menguuapkan kalimat yang membuat sang istri mengomel.



Tidak diketahui apa yang mereka bahas, namun mempelai wanita terus saja mengomel dengan berbahasa Jawa kepada suaminya. Mendengar omelan sang istri, suami hanya tetap berdiri di tempatnya dan manggut-manggut tanpa ekspresi mencoba menenangkan istrinya yang masih terus mengomel.

“Ora melu napa, aku ngomong oleh koe ngomong ra oleh napa (Engga ikut kenapa? aku bilang boleh kamu bilang enggak boleh kenapa),” kata mempelai wanita.



Pertengkaran pengantin baru di atas pelaminan itupun membuat keluarga dan para tamu undangan yang menyaksikan momen itu langsung ikut tertawa serta meledek kedua mempelai itu. Mereka tidak bisa menahan tawa saat melihat mereka bertengkar.

“Walah pengantin anyar kok padu (Walah pengantin baru kok berantem),” kata seorang wanita.   


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==