Kategori

Dua Tahun Menunggu Istri Kirim Foto Positif Hamil, Namun Chatnya Tidak Dibaca Dan Dilihat Ternyata Suaminya Telah Meninggal Dunia

By On Agustus 13, 2021


 

Shaa Ibrahim wanita di Malaysia yang harus kehilangan sang suami untuk selamanya pada Senin 2 Agustus 2021. Kisah yang ia bagikan di akun media sosial Facebooknya itu kemudian menjadi viral.


Dalam unggahannya, Shaa memperlihatkan pesan terakhirnya di WhatsApp yang tidak sempat dilihat oleh suaminya. Pesan tersebut merupakan kabar bahagia, yakni Shaa memberitahukan bahwa dirinya hamil anak pertama. Dimana momen kehamilan ini sudah mereka nantikan selama 2 tahun.


Shaa juga menunjukkan foto testpack 2 garis yang bertanda positif. Pesan yang dikirim Shaa pada pukul 7 pagi itu tidak dibalas hingga pukul setengah 9. Bukan itu saja, pesan yang berisi kabar bahagia itu juga tidak dibaca oleh suaminya.


Ternyata kamu tidak sempat melihatnya.


Allah memanggilmu.


Dua tahun kamu menunggu ini sayang,” tulis Shaa dalam curhatan pilunya.


Ternyata, saat pesan itu dikirmkan sang suami mengalami kecelakaan. Ia terpeleset saat mengendarai sepeda motor dan membuat suami Shaa itu meninggal dunia. Mengetahui hal itu, Shaa hanya busa merelakan kepergian sang suami.


“Aku akan kuat untuk alasan ini.


Ini juga WhatsApp terakhir yang sempat aku kirim.


Setelah ini, tidak ada lagi yang mengirimi aku emoji lucu,” tulis Shaa.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==