Kategori

Tersesat Saat Mau Pulang Kerumah, Kakek 98 Tahun Ini Bawa Emas Dan Uang Rp 150 Juta Dalam Kantong Keresek

By On September 09, 2021


  

Tersesat saat akan pulang ke rumahnya dari Palembang ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan, seorang kakek berusia 98 tahun membuat heboh warga sekitar.

Pada Rabu (8/9/2021) warga heboh karena kakek itu ternyata membawa uang tunai sebesar 150 juta dan emas 1/4 kilogram yang dimasukkannya ke dalam kantong kresek yang ia letakkan di kantong celananya. 

Akun Instagram @pali_up, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas polisi sedang menghitung uang kakek berkacamata yang menggunakan jaket loreng serta celana hitam tersebut. 

Dari keterangan video, diketahui bahwa sang kakek berasal dari Pendopo Empat Lawang. Kemudian, ia akan pulang ke rumahnya di Pali dengan menggunakan travel. Karena sudah tua rada pikun dan tuli, ia lupa dimana alamat rumahnya.


Hingga akhirnya, sopir travel pun mengantarkan kakek tersebut ke Mapolsek Talang Ubi.  Pihak Kapolsek Talang Ubi sudah berkoordinasi dengan pihak travel untuuk mencari dimana keluarga kakek itu. Kini kakek sudah dipertemukan dengan keluarganya.


“Seorang kakek berumur sekitar 98 tahun diantar oleh supir travel dari Palembang ke PALI, karena kakeknya sudah rada “pikun dan tuli” lupa alamat rumahnya, akhirnya diantar ke Mapolsek Talang ubi,” tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Rabu (8/9/2021).


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==