Kategori

Pilu, Nenek Penjual Kopi Ini Tidur Di Dalam Lemari Yang Ukurannya Kecil

By On November 11, 2021


 

Seorang nenek penjual kopi di Kota Surabaya mencuri perhatian warganet. Nenek yang sehari-hari bekerja sebagai penjual kopi tersebut tidur di sebuah lemari berukuran kecil. Kisah pilu sang nenek diunggah oleh akun TikTok @menthueel  baru-baru ini.

Nenek tersebut berjualan minuman di kawasan Embong Kenongo, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sang nenek menceritakan bahwa dirinya tidur di lemari kecl setiap hari karena ia tidak memiliki cukup biaya untuk menyewa tempat tinggal.

“Tidure masa di situ nek (tidurnya di dalam lemari), tiap hari di situ? Ya Allah” kata si pengunggah video.

“Iyo neng kene (iya di sini)”  kata nenek tersebut.

Nenek yang menggunakan baju hijau  itu juga menunjukkan bagaimana caranya tidur dalam lemari berukuran kecil tersebut. Awalnya ia duduk membelakangi lemari, kemudian ia mulai memasukkan kepalanya diikuti kakinya dengan kondisi dilipat.

Namun, karena kondisi lemari yang kecil maka sang nenek tidak bisa tidur dengan kondisi kaki lurus. Ia juga bercerita bahwa dirinya tidak memiliki anak dan suami sehingga hanya tinggal seorang diri. Untuk mandi, ia biasanya mandi di toilet sebuah bank yang ada di warung sederhananya.

“Salut sama neneknya. Ayo bantu lariskan rek,” kata seorang pengguna.

“Ya ampun semangat banget. Aku yang masih muda ngeluh mulu,” ujar pengguna lain.

“Tapi ibunya rajin banget. Sehat-sehat ya buk,” sambung pengguna lainnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==