Kategori

Viral Ibu Ini Beri Nasi Campur Cabai Ke Anaknya Yang Masih Bayi

By On November 11, 2021


 

Akun TikTok @zahradanfatih mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu menyuapi anaknya yang masih balita dengan nasi yang dicampu cabai. Video tersebut semakin viral saat akun Twitter @tubirfess kembali mengunggahnya.

Dijelaskan bahwa, sang ibu memberikan cabai agar anaknya bisa terbiasa dengan makanan pedas. Anak pertama dari ibu yang kini berusia dua setengah tahun belum bisa dengan makanan pedas.

“Saya mengkalrifikasi mengajarkan bayi makan cabe, supaya besarnya sanggup makan cabe. Sebab kakaknya udah 2 ½ tahun belum sanggup makan cabe, adeknya sudah mulai bisa,” tulis akun TikTok @zahradanfatih di caption video.

Seorang netizen yang melihat unggahan itu berkomentar jika anak kecil diberi makan cabai maka bisa berakibat fatal pada pencernaannya. Ia juga mengatakan bahwa bayi usia 16 bulan pencernaannya masih sensitif dan jangan disamakan dengan orang dewasa.

”ya buk makasih sudah nasehatin, itu gak terlalu pedes kok, pedas manis gitu, ada tahunya juga“. Balasan sang ibu atas komentar netizen tersebut.

”Mbak saya enggak mencari sensasi di TikTok, saya itu mengajari anak saya berbagai jenis rasa masakan, dan terutama saya beri rasa cabe, gak masalah kan mbak? Apa salah?”. Balasan ibu itu atas komentar netizen yang mengatakan ia hanya mencari sensasi.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==