Kategori

Hukum Wanita Memakai Pakaian Tipis Dan Ketat

By On November 11, 2015

Musuh-musuh Islam  hari ini sangat gencar melakukan serangan terhadap kita. diantaranya adalah melalui gaya dan mode-mode yang mereka rancang sendiri bentuk dan potongannya , yang kemudian laku, populer dan laris dikalangan kaum muslimin, pada hal tidak menutup aurat karena singkat , transparan (tipis) dan ketat .



bahkan banyak diantaranya tidak pantas dipakai, sekalipun di antara sesama wanita atau di depan mahram. Sesungguhnya Nabi SAW telah mengabarkan bahwa akan lahir jenis-jenis pakaian ini pada kaum wanita di akhir zaman seperti yang terdapat dalam hadist.

 Abu Hurairah RA, bahwa Nabi SAW bersabda : "Ada dua golongan ahli neraka yang belum saya lihat : (Yaitu) segolongan orang yang membawa cambuk-cambuk seperti ekor sapi, mereka memukuli manusia dengannya. Dan wanita-wanita yang berpakaian tetap telanjang, yang menyimpang dan membawa kepada penyimpangan. kepada mereka bagaikan punuk-punuk unta yang miring. Mereka tidak akan masuk syurga, dan tidak pula mencium baunya. Dan sesungguhnya bau syurga itu didapatkan dari jarak begini dan begini." (HR.Muslim)

Sumber :  Larangan-Larangan Yang Terlalaikan Oleh Muhammad bin sholeh Al Munajjid

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==