Kategori

Menderita Benjolan Di Bawah Dagu, Komedian Budi Anduk Kritis Dan Di Rawat Di Rumah Sakit

By On Januari 10, 2016

SepercikHikmah - Kabar duka datang dari seorang komedia Indonesia, Budi Prihatin atau yang dikenal Budi Anduk (lahir di Jakarta, 8 Februari 1968; umur 47 tahun) adalah komedian Indonesia. yang terkenal dengan tawa khasnya "hahay" dan memanggil lawan main dengan kata "coy". Namun Kabar kurang bahagia datang dari komedian Budi Anduk yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Sumber foto : Dream.co.id
Kabar ini dibenarkan oleh salah seorang sahabat Budi yakni Ustadz Munawir. "Masuk rumah sakitnya sudah lama sebenarnya, waktu itu dibawa sama keluarganya ke Cirebon, yang saya tahu ada benjolan di bawah dagu saat pertama kali saya jenguk," ucap sang ustadz seperti dikutip dari "Selebrita" Trans7. 

"Benjolannya termasuk besar," sambungnya. Kini, kondisi Budi pun semakin membaik dan benjolan yang dideritanya juga semakin mengecil. Kendati demikian, sakit tersebut mengakibatkan berat badan bintang film "Tulalit" itu menurun drastis. 

"Iya berat badannya menurun memang. Kalau nggak salah, dirawatnya di rumah sakit selama 4 bulan," paparnya. Di sisi lain, pihak keluarga Budi sendiri masih belum ada yang bisa dimintai komentarnya mengenai sakit yang diderita oleh komedian yang identik dengan rambut kriwilnya itu.

Kabar ini pun datang juga dari sesama komedian yang juga sahabat Budi, Daus Mini. Di akun twitter milik Daus terlihat foto kondisi Budi saat sedang dalam perawatan di sebuah rumah sakit.
Daus mengatakan kondisi Budi kini masih kritis. Dia pun memohon doa untuk kesembuhan sahabatnya itu.

"Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita Budi Anduk yg saat ini kondisinya sedang kritis kembali," tulis Daus beberapa jam lalu saat berada di ruang tunggu Rumah Sakit Harapan Kita.
melengkapi foto Budi yang masih menggunakan perlengkapan medis. 

Mohon untuk bagikan kepada yang lain. Mari kita doakan semoga Budi Anduk diberi pertolongan Allah.. Aamiin

Sumber: reportaseterkini.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==