Kategori

Awali Semua Dengan Bismillah Meskipun Hanya Untuk Membuka HP..Lihatlah Akibatnya !!

By On Maret 10, 2016


Sepercik hikmah - Bahwa teknologi itu ada untuk memudahkan hidup manusia adalah sesuai dengan tujuan teknologi itu sendiri. Bahwa teknologi kadang juga memudahkan terlaksananya berbagai model tindakan kriminal adalah fakta yang juga tidak bisa dinafikan.


Bahwa teknologi itu sangat membantu mempermudah dan memperlancar pelaksanaan ibadah adalah kenyataan yang sudah kita rasakan akhir-akhir ini. Namun bahwa teknologi itu juga mempermudah dan memperlancar perbuatan maksiat adalah fenomena yang bisa kita saksikan di mana-mana.

Bahwa handphone yang kita miliki ini bisa memperdekat hubungan yang sesungguhnya secara jarak geografis jauh adalah realitas yang biasa kita jumpai saat ini. Namun bahwa handphone yang kita miliki juga kadang menjauhkan hubungan kita dengan Dzat Yang Maha Dekat yang lebih dekat ketimbang urat leher kita adalah kenyataan yang sebagian kita mungkin rasakan dan saksikan.

Teknologi memiliki dua sisi fungsi: positif dan negatif. Tergantung bagaimana kita menggunakannya. Biasakan membaca basmalah menyebut nama Allah sebelum membuka handphone kita agar hati terhalang untuk berniat sesuatu yang tak diridlaiNya. Semoga tulisan ini bermanfaat sebagai pengingat untuk kita semua.





Sumber : www.muslimahcorner.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==