Kategori

Alhamdulillah, Nycta Gina Mantap Untuk Berhijab, Banjir Doa dari Netizen

By On Agustus 23, 2016

SepercikHikmah – Sahabat sepercikhikmah, Alhamdulillah telah bertambah lagi daftar selebriti Indonesia yang memutuskan untuk berhijab. Nycta Gyna, presenter, artis dan penyiar radio ini mulai menutup auratnya bertepatan pada bulan Ramadhan kemarin, penampilan baru Nycta Gina juga ditandai dengan mengupload foto di instagram pribadinya.

Instagram @missnyctagina

'Insya Allah Istiqomah' tulis artis yang dikenal sebagai miss dondong.(1/7)

Selain itu, Perubahan positif istri Kino ini direspon baik oleh suami tercinta yang juga memposting foto terbaru Nycta Gina di instagram pribadinya. Tulisan tersebut menunjukkan betapa bangga sang suami dengan penampilan baru istrinya.

"Bukan pintaku pintamu tapi pintaNya, bukan untuku untukmu tapi untukNya. Insya Allah istiqomah ya ndul. Lillahi ta'ala. Amien! We are so proud of you,” tulis suami di instagram miliknya.

Tak hanya dukungan dari suami, dukungan bagi ibu dari Panutan Adya Semesta, juga datang dari para netizen yang memberikan selamat dan memuji dirinya.


Instagram @missnyctagina

"Masya allah semakin cantik” puji seorang netizen. “Semoga istiqomah ya ka. Ikut senang  Makin cantik,” doa netizen lainnya.

Semoga bisa istiqomah dan menginspirasi selebriti lainnya juga muslimah Indonesia untuk berhijab.


sumber : muslimahdaily



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==