Kategori

Inilah 5 Ciri Si Dia adalah Pria Sejati Dan Berkualitas Dalam Hidup Anda

By On Juni 05, 2020

Setiap wanita pasti selalu mendambakan pasangannya ialah sosok lelaki sejati dalam hidupnya. Lelaki sejati saat ini sulit ditemukan, banyak lelaki dengan wajah rupawan, pintar, atau mapan dimana-mana, namun lelaki sejati telah menjadi langka di kehidupan sekarang ini.

Untuk mendeskripsikan lelaki sejati dapat dinilai dari perilakunya bukan hanya tampangnya saja. Bagaimana dia dapat membuat wanita di sisinya bagaikan sang putri yang selalu diperlakukan dengan penuh kasih sayang dan tanggung jawab. Terkadang wanita tidak menyadari lelaki di sisinya ialah lelaki sejatinya.



Lelaki sejati dan berkualitas ialah dambaan setiap wanita. Syarat utama dari lelaki sejati dan berkualitas ialah mempunyai sebuah pekerjaan. Sebab masa depan hubungan akan menghabiskan banyak materi. Namun sebagai seorang wanita, berhati-hatilah dalam memilih lelaki. Seringkali wanita itu menganggap bahwa lelaki yang sejati dan berkualitas itu ialah lelaki yang ganteng dan mempunyai banyak uang. Namun gelar sejati dan berkualitas ada ciri lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 10 ciri lelaki sejati dan berkualitas menurut psikologi.

'Pembicara yang Baik' Lelaki berkualitas ialah lelaki yang mampu berbicara dan menyampaikan sesuatu dengan baik. Tidak membuat anda pusing dengan gaya bahasanya. Dan dia juga mampu membicarakan permasalahan di dalam hubungan anda.

'Pendengar yang Baik' Lelaki yang baik untuk anda ialah dia yang selalu mendengarkan anda dan memberikan solusi pada permasalahan yang anda miliki.

'Humoris' Lelaki yang berkualitas ialah lelaki yang mampu membuat anda tersenyum dan tertawa sebab bahan pembicaraannya yang unik dan lucu. Bahkan ketika anda tidak mendengarkan ceritanya, anda akan merasakan rindu yang hebat kepada lelaki itu.

'Punya Hewan Peliharaan' Lelaki yang sejati mempunyai seekor hewan peliharaan, apapun itu. Namun, lihat dulu apa yang terjadi pada hewan peliharaannya. Kalau hewan peliharaannya itu sehat dan dekat dengan lelaki itu, maka dia ialah lelaki yang berkualitas dalam membuat suasana indah.

'Peduli Tentang Anda' Dia akan selalu menanyakan kabar anda di pagi hari. Sesungguhnya, salah satu ciri besar lelaki yang berkualitas ialah lelaki yang mempunyai rasa peduli terhadap seorang wanita.

'Pandai Menyesuaikan Situasi' Mksudnya ialah, ketika jam kencan menanti, maka ia akan menyiapkan diri untuk berkencan. Dan ketika jam kerja sudah menanti, maka ia mempersiapkan dirinya untuk kerja dan menampilkan kemampuan terbaiknya dalam bekerja. Tidak menukar-nukar situasi, seperti ketika jam kencan tiba, dia malah sibuk di kantor.

'Punya Komitmen yang Kuat' Laki-laki tanpa komitmen ialah seorang laki-laki yang hanya menginginkan kepuasan fisik semata. Dia bukan lelaki yang sejati, dia ialah lelaki pecundang. Fakta terbenar ialah komitmen dari seorang lelaki yang mampu dipertahankannya, akan menjadi fondasi hubungan yang romantis dan harmonis. Dan komitmen sangat menunjukkan bahwa dia ialah lelaki berkualitas.

'Punya Sejarah Hidup yang semakin baik' Sebagai seorang wanita, anda harus mencari informasi dari lelaki sejati yang anda kejar. Bila hari kemarin dia ialah seorang yang sangat pemarah, dan hari ini dia menjadi lebih santun kepada setiap orang, maka dia ialah lelaki yang berkualitas. Sebab dia mengalami perubahan positif dalam sejarah hidupnya.

'Punya Pertimbangan' Lelaki yang sejati dan berkualitas ialah dia yang mempunyai pertimbangan dalam mengambil keputusan. Tidak semena-mena mengatakan anda salah. Lelaki yang sejati ialah lelaki yang bersedia mendengarkan penjelasan anda sampai selesai. Dia tidak akan mengambil keputusan sendiri.

'Tepat Waktu' Sangat jelas, wanita sangat menyukai lelaki yang tepat waktu. Nah, lelaki yang sejati ialah lelaki yang mampu mengatur jadwal waktu yang akurat, sehingga tidak ada lagi waktu yang terbuang seperti : ketika saat ini harusnya kencan, dia malah masih di kantor sebab menunda pekerjaannya.

Inilah beberapa Ciri Lelaki Sejati yang Patut Dijadikan Pasangan Hidup menurut kg sulaiman

1. Lembut dalam cintanya

Lelaki sejati tidak akan mungkin melukai seorang wanita yang dia cintai. Lelaki sejati akan menganggap wanita tersebut sebagai layaknya benda berharga yang tidak boleh tergores sedikit pun. Dia akan meletakan benda tersebut lebih tinggi dari pada benda lain atau menganggapnya paling utama.

2. Setia dalam kesibukannya

Jangan anggap seorang lelaki sejati itu sibuknya tidak menghasilkan. Dia sibuk bukan sebab urusan yang tidak jelas, melainkan sibuk membangun karier untuk kehidupan rumah tangga kalian berdua yang lebih baik kelak. Lelaki semacam ini sangatlah sulit untuk dicari, maka dari itu jangan menyia-yiakannya setelah Anda menemukan.

3. Tidak banyak janji

Lelaki sejati tidak banyak mengumbar janji-janji manis kepada para wanita. Mereka tidak memberikan janji sebab merasa takut apabila Anda dikecewakan. Akibatnya, mereka akan lebih menunjukan bukti secara riil atau nyata.

4. Bertanggung jawab

Jatuh cinta memang sangat mudah, namun untuk bertanggung jawab itu sangatlah sulit. hanya ada sekitar 30 % lelaki yang mau bertanggung jawab memelihara cintanya, sedangkan 70 % mereka hanya main-main saja.

5. Meletakan Anda diatas segala-galanya

Ketika seorang lelaki sejati tersebut sukses, dia tidak lantas menganggap kesuksesan itu hasil kerja kerasnya sendiri. tetapi dia menganggap Anda-lah yang berpengaruh besar terhadap kesuksesan tersebut, meskipun sebenarnya Anda hanya duduk di rumah dan tidak membantu apapun. Bayangkan itu.

Sahabat itulah penjelasan mengenai cirri lelaki sejati. Bagaimana, apakah Anda sudah menemukan ciri lelaki sejati seperti diatas? Jika sudah jangan sia-siakan. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda sebelum melangkah jauh dengan pasangan anda dan semoga bermanfaat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==