Kategori

Larissa Chaou Menangis...Ada Apakah Gerangan ???

By On Agustus 12, 2016



Kabar Islam Terupdate - Nama Larissa Chou mulai banyak diperbincangkan setelah resmi dinikahi oleh putra pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.


Keduanya resmi menikah di sebuah masjid kawasan Bogor, selepas sholat subuh pada Sabtu, 6 Agustus 2016 lalu. Sebelum menikah, Larissa mengungkapkan kesedihannya melalui akun ask.fm pribadinya.

"Sedih banget, tapi bahagia pasti. sedih karena harus ninggalin rumah, orang tua, karena pindah ikut suami," tulis pemilik akun Larissachou ini.

Tak hanya itu, perempuan yang pernah berprofesi sebagai makeup artist di Bandung ini juga sudah membayangkan dirinya akan melalui hidup yang lebih berat karena berpisah dengan keluarganya. Terlebih dirinya adalah anak kesayangan.

Saking sedihnya, Larissa mengungkapkan, ia setiap malam hampir menangis bila mengingat hal ini.

"Ini berat banget tiap malem juga hampir nangis terus karena berat banget. biasanya jadi anak kesayangan di rumah. Disayang nya bukan main," sambung Larissa.

Nama Larissa Chou menjadi terkenal dan banyak dibicarakan semenjak dirinya dinikahi oleh Muhammad Alvin Faiz, anak dari Ustaz KH Muhammad Arifin Ilham, Sabtu 6 Agustus 2016 lalu.

Larissa diketahui menikah dengan Alvin setelah keduanya terlibat dalam sebuah diskusi. Alhasil, Larissa memutuskan untuk menjadi muallaf, setelah dirinya mencari jati diri lewat agama-agama yang diakui di Indonesia.

Alvin menikahi Larissa di usianya yang masih sangat muda yakni 17 tahun, sedangkan Larissa berusia 20 tahun.Sebuah kisah haru melatarbelakangi pernikahan putra Ustaz Arifin Ilham, 

Muhammad Alvin, dengan Larissa Chou. Larrisa mulanya adalah seorang non-Muslim. Sebelum masuk Islam, dia adalah motivator dengan nama asli Chou Lingling.

Menurut Arifin, perkenalan putranya dengan Larissa Chou, diawali dengan dialog di dunia maya. Dari dialog yang terjadi, Larissa menyadari kemuliaan dan kebenaran Islam. Dia kemudian memutuskan untuk menjadi mualaf.

Keputusan Larissa untuk menjadi mualaf ternyata membawa berkah bagi keluarganya. Sang ayah yang semula menentang keputusan wanita 20 tahun ini kemudian diikuti oleh sang ayah.

Nenek Larissa yang semua kecewa dan menentang keputusan cucu dan putranya kemudian juga mengambil keputusan yang sama. Mengucap Syahadat, masuk Islam.

"Ayahnya pun berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam, dan omanya yang awalnya marah karena cucu dan anaknya masuk Islam juga akhirnya menerima Islam dan masuk Islam. Tiga generasi sekaligus bersyahadat di mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jemaah zikir," kata dia.


sumber : Dream.co.id




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==