Kategori

Wow Ternyata Pokemon Ini Tidak Untuk Di Tangkap Melainkan Enak Dimakan

By On Agustus 26, 2016

Medianda – Sahabat media film kartun yang akhir-akhir ini marak diperbincangkan game nya ini kini menjadi sorotan banyak masyarakat. Banyak anak negri kita yang juga meramaikan game ini dengan mengikuti permainan game pokemon  ini. Namun kesempatan kali ini tidak membahas masalah game pokemon lagi, tetapi makanan pokemon yang lebih menguntungkan dibanding ikut-ikutan gamenya yang mungkin bisa mencelakakan anda.



Salah satu bentuk kegilaan kali ini dengan membentuk karakter 'Pokemon' dalam wujud burger. Makanan yang disebut dengan 'Pokemon Burger' ini dijual toko Down N’ Out di Sydney, Australia. Penjualannya tidaklah banyak dan hanya dibatasi mulai dari tanggal 23 Agustus hingga 3 September 2016.

Harga burger ini dibandrol AUS$15 atau setara dengan Rp.151 ribu-an per buah. Dikatakan Direktur Kreatif Down N’ Out, Ben Kagan, bahwa semua burger yang mereka jual terinspirasi dari karakter Pokemon.

Setiap burger juga dilengkapi dengan sebuah kartu yang dinamai 'Pokecard'. Isinya berupa daftar lengkap isi burger yang Anda pesan.

"Kami coba berbagai macam cara agar membuat mereka (burger) nampak menakjubkan," kata Kagan seperti dilansir dari BuzzFeed.com.

"Malah ada satu masa di mana kami bereksperimen dengan cetak besi panas dan mencoba mencetak wajah mereka ke kertas beras," paparnya mengenai proses pembuatan burger imut-imut ini.

Nah sahabat medianda itulah informasi mengenai pokemon yang bisa dimakan. Semoga informasi ini dapat memberikan inspirasi bagi anda semua dan semoga bermanfaat.




Sumber:Feed.id


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==