Kategori

Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah Daripada Pacaran Gak Nikah-Nikah, Setuju? Silahkan Share !

By On Mei 08, 2020

Zaman modern seperti sekarang ini banyak orang yang menertawakan seseorang yang jomblo, padahal perlu diingat kembali orang yang berpacaran itu tidak menjadi ia bakal menikah duluan, bahkan sebaliknya orang jomblo yang di bully, ditertawakan bisa jadi ia yang akan menikah duluan disbanding mereka yang sudah lama berpacaran namun belum juga menikah.



Jomblo itu memang tidak enak tapi tidak enaknya cuma kadang-kadang, tidak enaknya pas lagi diledikin sama temen-teman dan juga saat malam minggu sebab semua yang punya pasangan pada keluar buat kencan, selebihnya semuanya nyama-nyaman aja menjadi jomblo.

Kalaupun boleh diberi pilihan, kamu pasti memilih untuk lama menjomblo tidak terdengar pacaran namun langsung nikah. Daripada pacaran tapi tidak juga nikah-nikah.

Dengar Kabar Temenmu Yang Jomblo Mau Nikah Kamu Pasti Kagetkan? Namun sebaliknya Denger Kabar Temanmu Yang Gak Jomblo Mau Nikah Pasti Biasa-Biasa Kamu pasti tidak akan kaget jika dengar kabar temenmu yang tidak jomblo nyebar undangan. Namun kamu pasti akan kaget begitu dengar kabar atau dapat undangan dari temenmu yang jomblo mau nikah?

Buat Kamu Yang Udah Punya Pasangan Jangan Sibuk Nanyain Kapan Punya Pasangan Sama Si Jomblo

Kamu gak tau jika nantinya kamu bakalan didului sama si jomblo untuk nikah duluan. Oleh sebab itu jangan ikut-ikutan kepoin si jomblo kapan mau punya gebetan atau menyebut mereka tidak laku. Entar giliran dia ‘laku’ nemu pasangan dia akan duluan ke pelaminan.

Dan jangan terlalu bangga pamer-pamer bahagianya punya pasangan di hadapan mereka yang jomblo sebab memang bikin iri

Saat kamu pamer punya pasangan itu enak, jomblo itu memang merasa iri namun kadang-kadang tidak selalu. Mereka tidak akan iri sama kamu saat kamu ribet harus bertengkar dulu sama pacarmu hanya karena ingin main atau kumpul sama teman-temanmu.

Bukankah Antara Jomblo Sama Yang Sudah Punya Pasangan Itu Mempunyai Kesamaan?

Ada kesamaan antara kamu yang sudah punya pasangan sama mereka yang masih jomblo. Kesamaannya sama-sama masih belum menikah, dia yang saat ini sama kamu juga belum tentu bakalan jadi jodohmu, bisa saja pacarmu yang sekarang jodohnya temenmu yang sekarang sedang jomblo.

Bukankah Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah Daripada Pacaran Gak Nikah-Nikah

Bukankah lebih baik sendiri aja dulu kalau memang tidak mau cepat-cepat menikah? daripada membuang-buang waktu pacaran kesana kemari, iya kalau ujung-ujungnya jadi jodoh kalau pada akhirnya putus? ngenes dan malu juga akhirnya, malah bakalan lebih ngenes dari yang sekarang ini dirasakan oleh para jomblo.

Nah sahabat media semoga artikel kali ini dapat menjadi inspirasi buat anak muda dizaman sekarang. Semoga bermanfaat





Sumber:Duapah.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==