Kategori

Luar Biasa!!! Jangan Buang Kemasan Silica Gel Karena Anda Akan Terkejut Bila Tahu Manfaatnya..Baca Ini

By On Agustus 21, 2016

Medianda – Sahabat media setiap kali Anda membeli sesuatu barang yang baru pasti akan menemukan kemasan kecil silica gel. Baik itu saat membeli sepatu, tas ataupun barang lainnya.



Jika menemukan kemasan kecil ini dalam kotak barang baru ini apa yang Anda lakukan? Kebanyakan orang mungkin membuangnya mengingat tidak tahu silica gel ini bisa digunakan untuk apa.

Namun tunggulah dahulu, sesudah Anda membaca hal semacam ini mungkin saja Anda akan tidak pernah menyia-nyiakan paket kecil ini. Terdapat beberapa manfaat silica gel ini untuk Anda.
Seperti yang ditulis dari Wittyfeed, ini sebagian manfaat silica gel.

1. Mengatasi kamera yang berembun

Pengembunan pada kamera dapat juga tangani dengan silica gel. Berikan sebagian silica gel dalam satu mangkok lalu masukan kamera serta permasalahan juga usai.

2. Menangani jendela berkabut

Jendela mobil berkabut pastinya menjengkelnya. Kita tak dapat mengemudi dengan baik. Silica gel nyatanya dapat menangani hal semacam ini.
Anda bisa menyimpan silica gel dibawah visor serta esok harinya saksikan akhirnya.

3. Buat Pisau Cukur lebih tahan lama

Kebanyakan orang tentu inginkan pisau cukurnya bisa tahan lama. Tetapi tanpa ada perawatan yang pas hal semacam itu tidak berlangsung.
Janganlah cemas, saat ini Anda dapat mengerjakannya, simpanlan pisau cukur Anda dalam wadah berbarengan sebagian paket silica gel.

4. Mengeringkan telpon seluler yang basah lantaran air

Tentunya menyebalkan bila telpon seluler bila telpon seluler Anda basah atau terendam air. Namun janganlah cemas, cobalah tangani dengan silica gel. Ambillah satu botol isi dengan silica gel kemudian masukkan telpon seluler Anda.

5. Menjaga buku agar tahan lama

Untuk yang hoby mengoleksi buku tentunya menyebalkan bila buku-buku Anda rusak. Yang butuh anda lakukan yaitu menempatkan paket silica gel di antara rack buku.
Ini bakal menghindari koleksi buku Anda dari bau apek.
6. Menghilangkan bau dari handuk

Handuk yang lembab atau basah tentunya mengeluarkan bau yang tidak enak. Letakkan silica gel di antara handuk Anda untuk mengurangi baunya.


7. Mengawet bunga

Bila Anda menginginkan mengeringkan sebagian bunga, Anda dapat memasukkan bunga-bunga itu kedalam kotak yang diisi silica gel. Tungga apa yang berlangsung.


Demikian penjelasan mengenai manfaat tersembunyi yang mungkin disia-siakan banyak orang selama ini. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat lebih.





Sumber:Klikmanfaat.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==