Kategori

Para Istri Baca Ini...!!! Inilah 5 Ciri Suami Yang Tidak Peduli Pada Istrinya

By On Agustus 18, 2016

Medianda – Sahabat media Setiap perjalanan rumah tangga pasti ada pasang surutnya, ada kerikil – kerikil kecil yang harus dilalui setiap pasangan. Namun harus diingat oleh setiap pasangan jika hal itu memanglah bumbu-bumbu nikmat dalam menjalin hubungan rumah tangga. Seperti halnya masalah merasa tidak peduli lagi pasangan anda terhadap anda.

Apakah Anda merasa pernikahan yang Anda jalani mulai terasa seperti neraka? Dia yang seharusnya menjadi pasangan sejati Anda juga malah menjadi beban yang semakin menyiksa?



Mungkin Anda mengalami apa yang namanya tidak dipedulikan oleh suami. Ada beberapa ciri suami macam ini. Telisik baik-baik , apakah Anda menjalani pernikahan dengan suami yang tidak pedulian?

1. Selalu menyalahkan Anda

Bila Anda berdua mengalami masalah, apakah Anda selalu jadi pihak yang dituding sebagai penyebabnya? ini merupakan ciri hubungan yang tidak sehat. Di mana Anda ditempatkan sebagai pihak yang selalu lemah. Dengan begitu, dia akan selalu menang dan mendominasi diri Anda.
2. Dia tak mau membantu Anda

Waspada bila dia dengan santainya tidak mau membantu Anda sama sekali saat mengerjakan tugas rumah tangga. Dia leyeh-leyeh, sementara Anda banting tulang mencuci, menggosok, memasak, mencuci piring, dan menjaga anak.

Sadar atau tidak sadar, sikapnya itu akan menimbulkan marah dan juga dendam pada Anda. Dua hal ini merupakan 'bom waktu' yang berbahaya sebab bisa membuat Anda 'meledak' sementara dia tidak peduli sama sekali.

3. Dia mudah defensif

Pernahkah suami Anda tiba-tiba diam saja saat Anda dan dia tengah berdebat mengenai suatu hal? Sikapnya yang begitu menandakan ketidakmauan untuk berkomunikasi dan dijamin menggagalkan pemecahan masalah.

4. Dia membuat Anda merasa tidak penting

Suami yang tidak pedulian ialah dia yang lebih mementingkan hal lain di atas kepentingan istri dan anaknya. Dia akan lebih senang menghabiskan waktu dengan orang lain dibanding dengan kalian. Jangan kaget bila Anda bukanlah prioritas baginya.

Baca juga Pengorbanan istri yang tidak diketahui suami

5. Bohong

Kunci pernikahan langgeng ialah kejujuran dan juga kepercayaan. Apabila dia sudah mulai membangun piramida kebohongan, itu merupakan pertanda betapa tidak pedulinya dia dengan perasaan Anda.

Sahabat medianda itulah penjelasan mengenai beberapa cirri-ciri suami tidak peduli lagi dengan istri. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semua dan diambil hikmahnya.



Sumber:Feed.id


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==