Kategori

Tips Khusus Untuk Para Suami, Berikut Cara Menambah Rezeki Dalam Rumah Tangga!!

By On Agustus 11, 2016

Medianda – Sahabat media Semuaa orang pasti ingin diberikan rezeki yang banyak serta barokah tentunya, namun terkadang apa yang kita minta tidak selalu sama dengan yang diterima, namun dalam kesempatan kali ini akan dijelaskan cara menambah rezeki keuangan rumah tangga.
Khususnya bagi para suami, pernahkah berharap rezeki bertambah dari apa yang ada saat ini? Bila pernah terbetik harapan demikian, maka sudah pasti harus ada suatu perbuatan yang berbeda dari biasanya. Sebab tidak mungkin mendapat hasil berbeda bila hanya terus-menerus melakukan hal yang sama.



Nah sahabat medianda, berikut ini adalah beberapa trik menambah rezeki dalam keuangan rumah tangga:

1. Menambah uang nafkah untuk anak dan istri

Tidak usah heran dengan tips yang pertama ini! Sedekah jelas-jelas dapat melipatgandakan rezeki, dan sedekah paling baik ialah memberi uang nafkah kepada orang-orang yang menjadi tanggungan kita.

Seringkali seorang suami lebih memilih membeli gadget pribadi daripada memberi tambahan uang saku untuk istri dan anak misalnya, padahal membeli gadget dapat jadi tidak akan melipatgandakan rezeki, sedangkan membuat istri dan anak bahagia bisa membawa keberkahan rezeki yang ada.
Coba sendiri trik yang pertama ini! InsyaaAllah rezeki akan semakin deras.

2. Menengok orangtua dan silaturahim dengan mengunjungi saudara-saudara sekandung

Saking sibuknya cari uang sampai tidak ada waktu menengok ayah, ibu dan saudara sekandung? Mungkin itu penyebab rezeki kurang berlimpah atau terasa tidak berkah.

Luangkan waktu segera untuk dapat mengunjungi orangtua, percayalah bahwa silaturahim menambah rezeki dan panjang umur. Dan silaturahim yang dimaksud bukanlah mengunjungi orang-orang baru dikenal atau sekadar menengok kawan lama, melainkan silaturahim dengan keluarga sedarah.

3. Berdoa pada Allah dengan doa yang spesifik

Berapa jumlah penghasilan setiap bulan yang ingin didapatkan? Sudah pernahkah meminta Allah dengan menyebut nominal yang diinginkan tersebut? Cobalah meminta padaNya sebab sesungguhnya Allah senang bila hambaNya menyadari diri mereka lemah dan amat bergantung pada Allah.

Jangan sampai kita meminta dan mengharap pada bos di kantor atau tempat kerja anda, namun terlupa meminta pada Allah. Bisa jadi selama ini kita menyandarkan rezeki kita pada makhluk, sehingga rezeki yang nongol hanya segitu-gitu saja.

Mintalah pada Allah! Dialah Tuhan yang Maha Kaya dan mampu mengabulkan setiap permintaan hambaNya.

Nah sahabat itu penjelasan beberapa trik agar rezeki dalam rumah tangga bertambah dan mengalir deras serta barokah. Semoga dengan informasi ini anda dapat menerapkan dalam kehidupan. Semoga bermanfaat





Sumber:ummi-online

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==