Kategori

Ingin Mengetahui Kapan Menikah? Ternyata Bisa Dilihat Dari Garis Telapak Tangan

By On September 02, 2016

Medianda – Sahabat media Sebenarnya yang namanya rezeki, jodoh, dan kematian, adalah merupakan rahasia Tuhan. Tidak ada satupun yang tahu. Manusia hanya berdoa dan juga  berusaha saja. Selebihnya Tuhan yang mengatur dan menentukan.



Namun, di tengah-tengah masyarakat kita masih saja ada yang menerka-nerka. Memprediksi bagaimana jalan hidup seorang manusia. Salah satunya dengan Palmistry. Atau seni membaca garis tangan.Teknik ini sudah dikembangkan sejak ribuan tahun silam. Dan hingga saat ini, banyak orang masih melakukan seni ini, sebab mereka percaya dengan hasilnya.

Bagi mereka yang percaya, Palmistry menjadi cara untuk memperluas cakrawala serta memahami apa yang tersirat pada telapak tangan. Terlihat aneh memang, terutama bagi yang tidak percaya model prediksi semacam ini.

Namun penggemar seni ini percaya bahwa membaca telapak tangan ini mempunyai banyak manfaat. Salah satunya dapat mengetahui perjalanan cinta dan perkawinan seseorang. Salah satu ahli di bidang ini ialah Ellen Goldberg. Pembaca garis tangan dari New York, Amerika Serikat. Dia bisa menceritakan arti dari berbagai bentuk garis-garis yang ada pada telapak tangan seseorang.

Garis cinta atau kasih sayang, misalnya, terbentuk di dekat jempol telapak tangan sebelah kanan. Garis ini akan memberitahukan pada usia berapa Anda menemukan pasangan. Sementara garis perkawinan akan muncul di bawah persis jari kelingking.

Apabila  ingin mengetahui kapan Anda akan menikah, Anda tinggal mencocokkan dengan garis yang sama yang muncul di telapak tangan satunya.

Namun, apakah Anda percaya dengan teknik ini? :) Tetaplah berdoa dan berusaha saja. Selanjutnya serahkan pada Allah Swt. Semoga mendapat jodoh yang terbaik dan cepat menikah bagi yang sudah siap menikah. Aamiin

Semoga bermanfaat.





Sumber:Dream.co.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==