Kategori

Ini Jurus Istri Ridwan Kamil "Hadang" Nikita Mirzani Dekati Suaminya!!! Patut Dicontoh Para Istri

By On September 06, 2016

Medianda – Sahabat media Ridwan Kamil Walikota Bandung ini kerap mengunggah foto-foto dirinya yang ia parodikan sendiri lewat akun Instagram. Kali ini pria 44 tahun tersebut kembali mengunggah foto yang bikin netizen tertawa. Dalam foto itu memperlihatkan sang 'Cinta' tengah berada di antara dirinya dan artis seksi Nikita Mirzani.



Bukan Ridwan Kamil namanya kalau tidak memberi tindakan tegas, lugas, dan jenaka. Demikian seperti yang terjadi dalam akun Instagramnya hari ini, Selasa, 6 September 2016.

Dalam foto yang diunggahnya kali ini, Kang Emil, sapaannya, memperlihatkan imaji di mana ia berpose bertiga dengan istrinya, Atalia Praratya, dan juga artis seksi, Nikita Mirzani. Ketiganya mengenakan baju seragam untuk pemutaran premiere film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss' yang tayang Senin, 5 September 2016.

Akan tetapi, bukan film itu yang menarik perhatian. Melainkan posisi berdiri Atalia yang memisahkan Kang Emil dari Nikita. Dalam akun Instagramnya, Atalia menyatakan caption jenaka ini, "Saat ada perempuan seksi dan terkenal ternyata fans dan ingin berfoto dengan suami kita. Srrrt, langsung pasang posisi melindungi. Ini melindungi lho, bukan cemburu," tulis wanita cantik itu.

Karuan saja, unggahan ini turut di-repost oleh sang suami. Hanya saja kali ini captionnya turut mendukung "perlindungan" itu. "Si cinta katanya gantian melindungi saya bisi khilaf tidagor amnesia dengan semboyan "berani reret, kepret. Berani senggol, bacok. Merdeka!"

Atas kejenakaan pasangan ini, netizen ikut tertawa."Nah keren nih si ibu, perlu ditiru nih ilmu melindunginya," ujar akun @endahsyahrulirawan. Hal serupa dikatakan akun @yusifadillah,"Haha cemburu menguras kantong pak."

Foto ini sendiri menjadi kebalikan dari kondisi sebelumnya di mana Kang Emil yang "melindungi" sang istri dari godaan pria lain, yaitu Ariel 'Noah'. Simak sendiri perang "perlindungan" ini dan bersiaplah tertawa.

Semoga pasangan tersebut dapat menginspirasi semua pasangan suami istri lainnya. Semoga para pembaca dapat mengambil pelajaran positifnya yang dapat dijadikan benteng untuk melindungi rumah tangga anda. Semoga bermanfaat.




Sumber:Feed.id



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==