Kategori

Inilah Sebenarnya Pengakuan Reza ke Petugas BNNP NTB soal 'Ritual' dan Sabu yang Dipakainya

By On September 02, 2016

Medianda – Sahabat media Penyanyi Reza Artamevia beberapa waktu lalu tersandung masalah mengenai penggunaan barang haram yang diciduk pihak kepolisian di sebuah hotel di Lombok, Nusa tenggara Barat.



Artis Reza Artamevia mengaku tidak tahu asap yang dihisapkan bersama Gatot Brajamusti dan beberapa orang lain di sebuah hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ialah sabu. Dia merasa tertipu.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB, Kombes Pol Sriyanto dalam pesan singkat kepada detikcom, Jumat (2/9/2016).

"Dia mengaku hanya disuruh hisap saja. Bukan oleh Gatot, namun orang di situ lah," kata Sriyanto.

Sekadar diketahui, selain Reza dan Gatot, ada 3 orang lain di kamar hotel tersebut. Gatot dibawa ke Jakarta, sedangkan Reza dan 3 orang tersebut dirawat jalan di NTB. 

Baca juga elma theana gadaikan rumah demi gatot brajamusti

Sriyanto menjelaskan, saat itu, Minggu (28/8), Reza mengaku tidak enak badan. "Setelah mengisap kok lebih enakan," kata Sriyanto menirukan ucapan Reza.

Menurut pengakuan Reza, Gatot melakukan semacam ritual. Dia membakar kemenyan, menaburkan sabu, lalu mengipaskan asap ke arah muridnya. Reza juga ikut mengisap.

"Seperti ritual gitu, pakai kemenyan dibakar. Nah, Reza ini disuruh menghirup asapnya yang sudah ditaburi sabu tadi," tutup Sriyanto.

Sahabat itulah pengakuan reza artamevia, dari kejadian tersebut pelajaran yang dapat dipetik ialah pandai-pandailah menyaring ilmu dan menyaring teman. Semoga anda semua dalam lindungan Allah.







Sumber:Detik.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==