Kategori

Wanita Baca..!!! Inilah 5 Pesan Singkat dari Suami Penanda Hancurnya Pernikahan Anda

By On September 07, 2016

Medianda – Sahabat media Memang tidak ada kisah cinta yang indah seperti cerita dongeng di dunia nyata. Sebuah pernikahan pasti diwarnai perdebatan, pertengkaran, selisih pendapat dan persoalan lain. Tapi sebuah hubungan pernikahan yang sempurna memiliki visi dan komunikasi yang seirama.



Hubungan pernikahan adalah hubungan sakral yang harus benar-benar dijalani dengan niat yang baik. Hubungan pernikahan diibarat sebagai perjalanan panjang dan jauh yang akan membawa dua insan melampaui bahtera rumah tangga dengan suka dan duka bersama-sama.
Tetapi dalam hubungan pernikahan tidak jarang dihampiri oleh sebuah permasalah-permasalah, mulai dari permasalah yang kecil hingga permasalah yang besar sekalipun. Nah, ketika bahtera pernikahan sudah goyah karena adanya permasalah di dalam rumah tangga, maka anda dan pasangan anda pun pastinya tidak akan tinggal diam.

Kapan Anda mulai sadar jika ada yang salah dalam pernikahan Anda? Jawabnya adalah saat Anda melihat beberapa perubahan perilaku pasangan Anda. Mulai dari hal terkecil macam pesan singkat di ponsel.

Jika suami Anda mengirim beberapa tipe dari pesan singkat di bawah ini, segeralah benahi pernikahan Anda. Sebab, itu pertanda awal jurang kehancuran ikatan suci kalian.

1. S3xting

Ini adalah merupakan singkatan dari 'S3x' dan 'Texting' yakni berpesan singkat yang berisi ajakan, rayuan, dan segala yang berkaitan dengan hubungan s3ksu4l. Dilansir dari Huffington Post, pasangan menikah yang sehat harusnya mengirim ini pada pasangannya. Maka waspadalah saat ia mulai mengirim pesan nakal macam ini ke wanita lain.

2. Terobsesi berpesan singkat dengan pihak tertentu

Pesan singkat itu sangat wajar dikirim dan diterima. Namun mulai tidak wajar bila ia mulai terlalu sering berpesan singkat dengan pihak tertentu yang tidak Anda ketahui siapa. Lebih parah lagi bila penerimanya adalah wanita.

3. Hanya berkirim pesan negatif pada Anda

Coba lihat kembali semua pesan singkat yang Anda terima darinya. Bila lebih banyak pesan negatif dibanding positif, inilah pertanda dia lebih fokus pada semua kekurangan Anda dan mulai buta terhadap kelebihan yang Anda punya.

4. Ancaman

Dia sudah mulai sering mengancam Anda via pesan singkat? Tinggal tunggu waktu itu semua meledak menjadi tindakan fisik.

5. Berkontak dengan mantan

Ada beberapa tujuan pria untuk berkontak dengan mantan pacarnya. Lapangkan dada Anda serta lihat alasan di baliknya. Bila alasan tersebut masuk akal, jangan dulu cemburu. Namun jika dia hanya mau tahu kabar terbaru sang mantan, segera beri ultimatum untuk menghentikan kebiasaannya itu.

Sahabat medianda semoga informasi di atas dapat membeikan pelajaran bagi semua pasangan, dan semoga rumah tangga anda selalu dalam lindungan Allah dan dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin




Sumber:Feed.id




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==