Kategori

Para Wanita Baca Ini : Inilah Ciri-ciri pria yang hanya mempermainkan perasaan wanita

By On Mei 30, 2020

Bagi Anda para wanita lajang, selektiflah dalam memilih pasangan. Jangan mudah percaya pada kaum adam. Apalagi, Bila mereka mulai terlihat perhatian dan melontarkan kata-kata manis pada Anda. Karena belum tentu mereka serius dan jatuh cinta pada Anda. Intinya, Anda perlu selalu berhati-hati, karena tidak selamanya, kaum adam yang sedang dekat dengan Anda adalah jodoh Anda.



Yang menjadi persoalan saat ini, mengapa banyak wanita lebih sering sakit hati dibandingkan pria? Alasannya karena, pada umumnya, wanita kebanyakan suka digombal, dimanja dan diperhatikan, sehingga, kerap kali Bila ada seorang pria yang memperlakukannya seperti itu, wanita akan menjadi luluh, tersanjung dan beranggapan pria tersebut mencintainya, padahal belum tentu demikian. Berbeda dengan para pria, Bila 

Anda wanita yang mengombalnya atau perhatian padanya, pada umumnya para kaum adam ini akan menganggapnya biasa saja Bila mereka tidak terikat dalam sebuah hubungan apapun.

Nah, meskipun sebagai wanita, Anda lebih sering menggunakan perasaan dibandingkan logika dalam menanggapi perasaan Anda, Anda tetap perlu selalu berhati-hati dalam memutuskan apakah pria yang Anda sukai itu adalah orang yang tepat untuk Anda atau malah sebaliknya, dia hanyalah pria nakal, yang hanya ingin bersenang-senang dengan Anda dan mempermainkan perasaan Anda. Untuk itu, sebelum Anda masuk ke lubang buaya, waspadalah pada tipe pria yang mampu meremukkan hati wanita, dengan menyimak ciri-cirinya berikut ini.

1. Tidak pernah menanyakan kabar Anda

Bila dia pria yang sungguh menyukai Anda, tentunya dia akan penasaran terhadap Anda dan ingin mengetahui semua yang Anda lakukan, sehinngga tentunya dia akan sering menanyakan kabar Anda. Tetapi Bila sebaliknya, berarti dia adalah pria yang tidak serius menyukai Anda. Setiap kali Anda berdua bertemu, dia juga akan sibuk bercerita tentang dirinya sendiri tanpa memberikan kesempatan Anda untuk menceritakan tentang diri Anda. Ciri-ciri pria seperti ini, sebaiknya patut Anda hindari sebelum Anda serius dan menjadi sakit hati nantinya.

2. Datang dan pergi sesuka hati

Bagi pria yang mempunyai ciri-ciri ini, biasanya adalah pria sibuk yang hanya ingin bersenang-senang sesaat dan tidak serius untuk berkomitmen. Bila ada pria, yang hanya menghubungi Anda dan mengajak Anda berkencan sesuka hatinya di sela kesibukannya, sedangkan di saat dia sibuk, dia tidak peduli dan bahkan tidak memberi kabar, membalas telepon atau pesan Anda, sebaiknya lupakan saja pria tersebut. Karena pria tersebut hanya menggunakan Anda untuk hiburannya di sela waktu lenggangnya.

3. Memberi harapan palsu hanya teman tapi mesra

Jangan mudah luluh dengan ciri pria satu ini. Dampaknya bisa menyakitkan loh bagi perasaan Anda. Bila pria mulai mesra, romantis, sangat memanjakan Anda, apalagi sampai berani memegang tangan Anda atau memeluk Anda, namun Anda berdua tidak memiliki status yang jelas, sebaiknya jangan biarkan itu terjadi. Jangan mudah kemakan tipu muslihatnya hanya demi memuaskan nafsu sesaatnya. Banya wanita terutama gadis-gadis belia yang baru jatuh cinta sangat mudah diperdaya oleh ciri pria satu ini. Jangan biarkan Anda menjadi korban selanjutnya ya.

4. Tidak mau membahas masa depan

Cobalah Anda memancingnya berbicara tentang masa depan. Bila dia langsung mencari alasan, menyelah, atau langsung menganti pembicaraan, ini adalah ciri bahwa dia tidak serius dengan Anda dan tidak mengharapkan masa depan bersama Anda. Bila dia adalah pria yang tepat untuk Anda, dia tentunya akan terbuka dan pelan-pelan ingin membicarakan masa depannya bersama Anda.

Sahabat SepercikHikmah, Jika ada beberapa ciri di atas, ada pada pria yang sedang dekat dengan Anda saat ini, segeralah bertindak dan meninggalkannya agar Anda tidak menyesal nantinya. Jangan takut untuk sendiri, karena pria yang layak untuk Anda cintai pasti akan datang pada waktu yang tepat dalam hidup Anda. Anda hanya perlu selektif dalam mempersiapkan diri menyambut pasangan sejati Anda itu.

Semoga tulisan yang sangat singkat ini bermanfaat bagi pembaca.


sumber : keluarga.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==