Kategori

Ini Lo Ciri-Ciri Wanita yang Ingin Berc!nta Tapi Malu Mengungkapkan pada Pasangannya

By On Desember 04, 2016

Tidak sedikit wanita yang sungkan atau malu-malu saat memiliki hasrat untuk berc!nta. Para wanita yang yang sudah menikah kerap kali menunggu ajakan suaminya untuk berc!nta terlebih dahulu.




Jadi jangan salah sangka ya para suami, jika istri Anda tidak pernah meminta berc!nta bisa jadi mereka hanya sungkan. Dikutip dari berbagai sumber, tanda-tanda wanita yang ingin berc!nta mudah diketahui oleh pria lhoooo...
Berikut ini adalah ciri-cirnya wanita yang ingin berc!nta.

1. Perhatikan Sikapnya

Bila istri Anda tiba-tiba manja dan tidak ingin jauh dari Anda. Kemungkinan besar ia sedang berhas*rat untuk berc!nta. Jika ia meletakkan kepalanya di pundak Anda bisa jadi Ia sedang berhas*rat.

2. Ia Bernapas berat

Ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya terlihat bersemangat, napas menjadi lebih berat dan cepat. Kadang terdengar erangan halus dari bibirnya. Denyut jantungnya meningkat sebab tubuh mempersiapkan untuk org4s*me, membuat organ dalamnya menuntut lebih banyak oksigen.

3. Lihat gerak tubuhnya

Ketika tubuh merespon tubuh yang lain dengan antusias, maka ‘tubuh’ itu akan mendesak untuk saling mendekat. Jika ia menempelkan tubuhnya pada Anda, mencoba untuk memeluk Anda, itu adalah pertanda ‘undangan’ darinya untuk berc!nta.

Jari-jari kaki yang melengkung ke atas adalah indikator yang lain bahwa pasangan Anda ingin bermesraan dengan Anda.

4. Menggeliat

Tubuh wanita akan antusias merespons Anda saat hasrat berc!nta sudah menggelegak. Dia tanpa sungkan akan mendekatkan tubuhnya kepada Anda, mencoba menahan atau memeluk Anda. Bahasa tubuhnya terlihat ‘mengundang.’ Tubuhnya menggeliat di atas ran*jang. Jari kakinya melengkung, itu juga menjadi pertanda dia sudah siap memulai ‘pertempuran.’

5. Mengambil alih kendali

Sebuah rahasia tentang se*k5 yang baik ialah bahwa tubuh dirancang untuk bergerak berulang-ulang dalam gerakan yang sama sampai Anda dan dia mencapai.
Jika Anda melihat dia mengambil alih kendali, mendominasi gerakan, itu pertanda gai*rahnya sedang menggebu. Anda hanya perlu mengimbangi sesekali hingga kalian menggapai puncak.

6. Cengkraman mi55 v meningkat

Ketika pen3tr4s! telah dilakukan, sensit!vitas organ 1nt!m yang terlibat akan meningkat. Anda dapat merasakan otot-otot v49!nanya mencengkram Anda. Bila cengkraman otot v49!na semakin kencang, ini sinyal wanita akan mencapai kli*mak5. Kadang tangannya dikepalkan atau meremas seprai.

Bagaimana apakah Istri Anda menunjukkan tanda-tanda tersebut? Semoga bermanfaat.




Sumber:tribunnews.com


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==