Kategori

Cewek Itu Bukan Matre, Cewek Itu Realistis!!

By On Januari 30, 2017

Medianda – Sahabat medianda Sepenggal lagu jadul yang pernah hits di th. 90-an itu seakan jadi pengingat golongan cowok jika banyak cewek matre yang berkeliaran di sekelilingnya. Arti cewek matre telah lama didengar. Arti itu datang dari kata matrealistis yang bermakna mementingkan materi. Umumnya cewek dimaksud cewek matre lantaran memiliki banyak hasrat yang bersangkut paut dengan materi, seperti pacar yang kaya atau minta dibelikan ini itu yang kerap buat cowok-cowok keki. Namun, apa benar semuanya cewek itu matre?



1. Orangtua telah usaha keras siang-malam agar kehidupan anak perempuannya terjamin.

Selalu cocok gede cowok mendadak dateng ingin ngajak hidup sulit berbarengan, situ oke?

Dari kecil, cewek kerap saksikan bapaknya usaha keras banting tulang. Pergi pagi-pagi, pulang malam-malam. meski anak ceweknya tahu jika bapaknya capek, si ayah senantiasa terlihat senang. Bahkan juga, si ayah kerap pulang bawa oleh-oleh untuk anak ceweknya. Mati-matian bapaknya berusaha keras agar keluarganya dapat hidup nyaman serta berkecukupan. Demikian si anak cewek telah besar, ada cowok datang. Dia belum miliki kerjaan, lulus saja belum. Kerjaannya hanya main game di warnet. Cowok itu mengajak si cewek untuk jadi pendamping hidupnya dengan sulit berbarengan. Mas, situ oke?

2. Cowok senantiasa pingin ceweknya tampak cantik, namun mereka tidak ngerti harga lipstik itu mahal!

Jika melihat beberapa jenis di tv, mata cowok segera berbinar. Agar mengasyikkan hati cowoknya, cewek senantiasa berupaya untuk tampak cantik. Cowok pasti pingin memiliki cewek cantik yang dapat dipamerkan ke beberapa rekannya. Meski sebenarnya untuk tampak cantik itu tidak murah. Untuk alat-alat make up saja cewek dapat menggunakan duit minimum Rp. 500. 000, - belum baju yang layak supaya makin tampak cantik. Cewek juga harus memerhatikan penampilan rambut, tangan, kaki, bahkan juga semua badan. Tidak ingin berkorban keluar uang? Janganlah komplain jika cewek anda tampak seadanya.

3. Dalilnya sukai cewek yang cantik alami.

Hei, yang organik itu saat ini harga nya 2 x lipat lebih mahal. Tahu? Pernah dengarkan jika sayur mayur yang organik harga nya lebih mahal? Begitu halnya kecantikan. Perawatan kecantikan yang alami itu harga nya lebih mahal. Jika ingin murah cobalah dari cewek anda masihlah kecil anda minta semua tubuhnya dibalut seperti mumi ke mana-mana, agar tetaplah bersih cemerlang.

4. Kata Pak Ustadz, memanglah telah semestinya suami jadi tulang punggung keluarga.

Dengarkan tuh! Pernah nyimak tidak kultwit-nya pak ustadz di twitter? Suami itu tugasnya jadi tulang punggung keluarga. Sudah keharusan suami untuk memenuhi semuanya keperluan keluarga, termasuk juga istri. Lumrah dong jika cewek nuntut memiliki cowok yang mapan dengan cara materi.

 


5. Cocok PDKT cowok sukanya baik-baikin.

Traktir, ngajak traveling beliin ini serta itu, meski sebenarnya cewek tidak minta juga kok. Sesungguhnya cewek tidak menuntut bila tidak dipancing. Saat PDKT, cowok kerap keliatan sok baik di hadapan cewek. Setiap main ke rumah bawa martabak bermacam rasa yang tuturnya harga nya beberapa ratus ribu itu. Selalu, kasih hadiah-hadiah kecil. Walau sebenarnya, si cewek sekalipun tidak minta. Lantas salah siapa? Salah gue? Salah kawan-kawan gue?

6. Selalu, bila cintanya tidak diterima katakan : “Dasar semuanya cewek sama saja. Matre semuanya! ”


Sesudah dana PDKT habis, si cowok membulatkan tekad untuk menembak cewek. Si cewek yang belum ada rasa si cowok dengan jujur menampik cewek serta saat itu juga patahlah hati cowok. Dengan kegengsian yang tinggi sesudah tidak diterima cewek, cowok berteriak sekencang-kencangnya. “Cewek matre semua! ” Walau sebenarnya siapa juga yang minta dibeli-beliin beberapa macam.

7. Cowok menuduh cewek tidak dapat sabar nunggu cowoknya yang tengah berjuang.

Kurang sabar apa mas? 8 tahun nunggu anda belum lulus juga, eh si cewek telah naik jabatan 2 x. Bukannya tidak dapat sabar temani cowok dari bawah, namun bila sebenarnya cowok tidak usaha apa-apa ya ingin hingga kapan nunggunya. Sesaat si cewek telah memiliki tahap karier yang pasti.

8. Saat ini telah banyak cewek yang usaha keras buat dianya.

Selalu, situ masihlah ingin berdalil hidup simpel? Dari mulai yang kerja di bank, dokter, hingga di proyek bangunan, beragam profesi ditelateni oleh cewek saat ini. Mereka mati-matian berusaha keras untuk dapat membanggakan orang tuanya serta untuk menghidupi dianya. Tidak jarang juga lho cewek harus juga lembur hingga malam atau bekerja waktu berlibur. Selalu, situ yang cowok masihlah ingin berasumsi cewek yang tidak mau di ajak hidup simpel itu matre?

9. Cowok suka ngajak cewek untuk berhasil keduanya sama, dari mulai 0.

Nah, jika ceweknya telah berhasil, memang dia ingin sama anda? Ini lagi nih modus cowok. Bila cewekmu telah berhasil kelihatannya seleranya bukanlah anda deh!

10. Modal cinta doang tidak cukup buat cewek kenyang walau makannya gunakan nasi.

Cobalah anda ke supermarket, beli beras, gula, telur, ayam, sayur, daging, sabun, shampo, pembalut, selalu katakan sama mbak kasirnya ingin bayar gunakan cinta. Jika bisa, mungkin saja tidak bakal lagi ada namanya cewek matre.

11. Dasarnya, cewek itu tidak matre.

Mereka hanya realistis, hidup tidak dapat ngandalin sebatas makan cinta. Jika sampai kini orang berasumsi cewek itu lebih emosional serta condong tidak realistis. Jelas-jelas itu salah. Soalnya, cewek malah lebih realistis kalau hidup tidak sebatas makan cinta jadi dia butuh seorang yang siap dengan cara materi.

Jadi, cewek itu bukanlah matre namun realistis. Ingat itu!


Sumber : http://www.hipwee.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==