Kategori

Ladies Wajib Baca!! Inilah 7 Ciri Wanita Yang Banyak di Ceraikan Oleh Suaminya, No.4 Paling Sering di Lakukan...

By On Januari 30, 2017

Medianda – Sahabat medianda Ingatlah bahwa perhiasan dunia adalah istri solehah. Maka dari itu seorang istri yang baik atau wanita solehah di gambarkan sebagai harta simpanan yang paling berharga untuk suami.



Seperti diriwayatkan Abu Dawud, Rasulullah SAW bersabda, " Maukah kalian kuberitahu suatu hal harta simpanan (perhiasan) yang teramat sangat baik? yakni wanita solehah, yang jika kalian memandangnya, dia sangat menarik. Jika kalian perintah, ia patuh. serta jika ditinggal pergi, ia selalu melindungi diri dan harta suaminya. " - (Riwayat Abu Dawud)


Wanita atau sang istri apabila diliat ia mengasyikkan, itu dikarenakan budi pekerti yang mulia, pakaian bersih, dandanan yang serasi dihadapan suaminya serta berusaha yang terbaik untuk terlihat menarik hanya di depan suami serta anak - anaknya.

Bila diperintahkan, ia akan patuh, menampilkan ketaatan serta baktinya pada suaminya. ia ingin selalu membagikan kenikmatan untuk suaminya.

Selalu menjaga diri serta harta suaminya, melukiskan betapa besar kekokohan agama dan ketebalan imannya pada Allah SWT serta Rasul - Nya. Jika suaminya tak ada, ia selalu memelihara kehormatan diri serta harta suaminya.

Apabila seorang wanita tidak solehah dan mempunyai sifat atau kerutinan yang tidak baik, gemar menyusahkan suaminya tentunya itu bukanlah perhiasan untuk seorang suami. Bahkan, bisa jadi suami tidak senang bersamanya, selanjutnya menceritakannya.

 


Bila para istri mendambakan rumah tangga yang bahagia didunia serta akhirat, buanglah jauh - jauh 7 sifat ini. apabila tidak, maka celakalah didunia dan akhirat.

Berikut Ini Adalah Ciri-Ciri Istri Yang Seringkali Diceraikan Oleh Suami

1. Tidak mempunyai rasa malu. Istri yang tidak malu senantiasa melakukan perihal yang dilarang Allah SWT, ia jauh dari sifat taqwa serta banyak pula mengaplikasikan perbuatan maksiat.

2. Ausyarah (kotor) ialah tidak pintar mengontrol rumah tangga, malas mengemas diri, serta malas melakukan apa - apa sehingga dirinya sendiri, anak - anak serta rumahnya kotor dan tidak menyenangkan.

3. Asysyakasah (berani) yakni, senang membebankan suaminya diluar kemampuannya sampai - sampai menyudutkan suami untuk mengerjakan hal- hal yang dimurkai Allah SWT.

4. Innah (menentang) adalah istri yang tidak mau diperintah suaminya untuk mengerjakan perihal yang baik. Berani melanggar apa yang diperintahkan, ditambah lagi menentang si suami dengan terus-menerus melakukan maksiat.

5. Bitnah (mementingkan isi perut dan banyak menuntut) yang tidak senang berinfak serta malas mengeluarkan zakat. Selalu mengumpulkan harta kekayaan dan mengenyangkan perut dengan makanan - makanan yang tidak ada habisnya. Tidak terlintas dipikirannya untuk menyumbangkan pada fakir miskin serta anak yatim. Untuk memenuhi seluruh kehendak nafsunya, ia memojokkan suaminya untuk melakukan hal - hal yang bisa mendatangkan kemurkaan Allah SWT.

6. Bahriyah (menyuruh suami untuk berbuat jahat) yakni, selalu menghalangi suami untuk berbuat baik.

7. Tidak aktif suka bermalas - malasan dan tidak berbuat apa - apa. Tidak mempunyai kemauan untuk memberikan pengetahuan duniawi maupun ukhrawi.

Nah sahabat medianda itulah penjelasan mengenai ciri-ciri istri yang banyak diceraikan suaminya. Semoga anda semua terhindar dari sifat-sifat diatas, agar bisa menggapai rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah..aamiin



Sumber:Beradab

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==