Kategori

Jadi Obrolan Heboh! Bertahun-tahun Pacaran, Mendadak Dipersunting Cowok Lain dan Langsung Nikah!

By On Februari 28, 2017

Medianda – Sahabat medianda Tidak ada satupun orang yang tahu kelak akan berjodoh dengan siapa. Cerita ‘kisah cinta tak sampai’ kerap kali muncul di media sosial akhir-akhir ini. Entah sudah berapa banyak cerita pilu tentang sepasang kekasih yang gagal naik ke pelaminan dengan berbagai alasan.



Memilukan karena banyak diantara pasangan itu menjalin hubungan pacaran bertahun-tahun namun nyatanya mereka gagal bersatu dalam bingkai pernikahan. Alih-alih kekasih idaman malah mempersunting atau dipersunting orang lain.

Masih ingat kisah Risna? Gadis asal Bulukumba Sulawesi Selatan yang menangis di pernikahan mantan? Risna batal menikah dengan pria yang dipacarinya selama 7 tahun.

Nah, kali ini pengguna media sosial di Sulawesi Selatan kembali dihebohkan dengan cerita ‘kisah cinta tak sampai’.

Kebalikan dari cerita Risna, kisah ini justru bercerita tentang sosok prianya yang harus merelakan mantan kekasihnya dipersunting pria lain.

Ino, demikian nama pria tersebut yang ramai dibicarakan di media sosial facebook.

Ino diceritakan harus merelakan kekasihnya Winda menikah dengan pria lain. Padahal keduanya sudah lima tahun berpacaran.

Foto Ino mendatangi pesta pernikahan Winda pun jadi perbincangan. Dalam foto itu Ino tampak memeluk Winda yang tengah bersiap duduk di pelaminan.

“Bertahun-tahun pacaran, akhirnya dipersunting org lain…yg sabar Ino bukan jodoh….dan samawaki beb Winda,” demikian salah salah satu postingan di facebook.

Postingan ini sudah di-share lebih dari 2 ribu kali di facebook.

“Bertahun tahun pacaran. Akhirnya dipersunting orang lain. Yg sabar Kak INO,” tulis akun phutee.

Sahabat medianda kisah diatas dapat kita ambil hikmahnya bahwa lama berpacaran tidak menjamin kelak akan bersatu dalam ikatan pernikahan, sudah terlanjur semua orang tahu lama berpacaran namun tidak bersatu dalam ikatan pernikahan tentu membuat perasaan semakin kacau antara sedih dan malu. Semoga bermanfaat dan semoga kelak segera dipertemukan jodohnya oleh Allah bagi yang sedang menanti jodoh.




Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==