Kategori

Makin Kurus, Julia Perez: Bakal Dua Minggu Lagi

By On Maret 15, 2017

Medianda – Sahabat medianda artis Julia Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan Julia perez alias jupe kini sedang melawan penyakitnya di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Meski di tubuh kurusnya banyak sekali selang infus, Julia Perez (Jupe) tidak mau absen menyapa Jupenizer–sebutan fans Julia Perez.



Jupe rajin sekali mengunggah perkembangan kondisinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) , Jakarta Pusat, selama menjalani perawatan kanker serv1ks yang masuk stadium 4.

Yang terbaru, Jupe mengunggah Insta Story dan di dalam video tersebut dia mengatakan bahwa ia mungkin butuh waktu lebih lama lagi di rumah sakit.

“Kayaknya bakal lama, dari Jumat ada pemindahan epidural, bakal dua minggu lagi di sini, semangat! Muach…,” kata Jupe dalam Insta Story-nya pada Selasa malam (14/3/2017).

Jupe seperti biasa masih terbaring di ranjang pasien. Dia menutupi sebagian tubuhnya dengan selimut. Sesekali ia memperlihatkan bingkisan dari para sahabat artis yang telah menjenguknya.

“Hai Jupe, nyayi Malioboro lagi yuk. Semangat sembuh ya cantik. Doel Sumbang dan Nini Carlina, so cute,” ucap Jupe tertawa pelan-pelan namun suaranya terdengar lemas.

Jupe menunjukkan sebuah kue dengan hiasan karakter Snow White yang dikirim oleh Doel Sumbang dan Nini Carlina.

Pelantun Aku Rapopo itu sempat mengalami pembengkakan di kaki kirinya. Netizen sempat kaget pula melihat hal itu dan ditambah lagi tubuhnya semakin kurus. Get Well Soon Jupe.

Semoga segera diberi kesembuhan ya kak jupe.




Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==