Kategori

Menangislah Sekencang-Kencangnya, Jika Itu Cara Terbaik Untuk Melepas Rasa Sesak Di dadamu

By On Maret 08, 2017

Medianda – Sahabat medianda mungkin bagi sebagian orang menangis itu sangat diperlukan ketika hati kecewa, sakit hati atau capek dengan masalah yang ada.



Menangislah, karena tidak ada yang salah hanya karena kamu menangis. Jika perlu, menangislah sekencang-kencangnya hingga kamu benar-benar merasa puas dan lega setelah itu.

Jangan berhenti hingga kamu benar-benar lelah untuk menangis, agar apa pun yang membuat dadamu sesak terlepas secara utuh tanpa terpotong hanya karena kamu berusaha menahan tangisanmu.  Menangislah jika menagis adalah cara terbaik untuk melepaskan rasa sesak di dadamu.

Mengapa Harus Berpura-Pura Baik-Baik Saja, Jika Itu Membuatmu Seolah-Olah Tidak Bisa Bernafas

Menagapa kamu harus membohongimu dengan cara pura-pura baik-baik saja, padahal dadamu sesak karena menahan tangis. Untuk apa kamu menahannya jika hanya membuatmu seoalah-olah tidak bisa bernafas.

Itu hanya akan menyiksa dirimu sendiri, tidak perlu berpura-pura untuk terus menahannya, karena jika terus menurus kamu tahan, ketika ia sudah tidak terbendung lagi maka ia akan pecah seketika dan hanya akan menjadi tangisan yang hebat.

Menangislah Jika Itu Membuatmu Merasa Lebih Baik

Menagislah, tak mengapa. Jika itu membuatmu merasa lebih baik kenapa harus menahannya, karena itu hanya membuat dadamu terasa begitu sesak dan membuat matamu berkaca-kaca.



Kamu tidak akan merasa lebih baik sebelum tangisanmu pecah dan tumpah, menangisalah karena menangis tidak selalu menunjukkan bahwa kamu lemah. Karena terkadang setelah menagis kamu akan merasa jauh lebih baik dari sebelumnnya.

Karena Setelah Isak Tangis Yang Reda, Kamu Pasti Akan Merasa Lebih Ringan Dari Sebelumnya

Percayalah setelah tangisanmu pecah dan setelah isak tangis yang reda, kamu pasti akan merasa lebih ringan dari sebelumnya. Sesak di dadamu sudah berkurang dan membuatmu lebih bernafas lega.

Tangisanmu bukan membuatmu semakin lemah, akan tetapi kamu akan terasa lebih memiliki kekuatan setelah tangisanmu reda. Dengan begitu kamu akan tersenyum setelah melihat dirimu sendiri lebih baik setelah menangis.

Kamu Pun Tidak Perlu Menyekanya, Biarkan Air Matamu Mengering Dengan Sendirinya

Terkadang dengan cara terus membiarkan air matamu tanpa kamu harus menyekanya dan membiarkan mengering dengan sendirinya, ia juga dapat membuatmu merasa lebih baik.

Kamu akan menghela nafas karena semuanya teras ringan, terasa tidak memiliki beban lagi meski sebetulnya masih banyak beban di pundakmu.

Tapi tetap saja setelah tangisanmu merasa lebih baik bukan? maka sesekali bairkan air matamu yang menyembuhkanmu dan membuatmu lebih terasa ringan.



Kemudian Katakan Pada Dirimu, Tidak Akan Melakukan Hal Sebodoh Ini Untuk Yang Kedua Kalinya

Setelah kamu menagis denga hebat, kemudian katakan pada dirimu sendiri, bahkan berjanjilah kepada dirimu bahwa kamu tidak akan pernah melakukan hal sebodoh ini untuk yang kedua kalinya dan untuk seterusnya. Karena kamu telah mengetahui bagaimana sesaknya dadamu karena hal ini sebelumnya, jadi pastikan hal itu tidak akan pernah terulang lagi.


Sumber:Duapah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==