Kategori

Netter Penasaran dengan Pria yang Cium Kening Raja Salman. Ternyata Ini Dia Sosoknya

By On Maret 01, 2017

Medianda – Sahabat medianda Hari ini publik Indonesia begitu dihebohkan dengan kedatangan Raja Salman beserta rombongannya. Raja Salman dan Keluarga Kerajaan Arab memang sedang melalukan perjalanan ke berbagai negara. Salah satu negara yang dikunjungi adalah Indonesia.



Sebelum datang ke Indonesia, Raja Salman dan rombongan terlebih dahulu singgah di Malaysia. Dalam kunjungannya ke Malaysia tersebut ada satu foto yang kemudian menjadi viral.

Foto yang menjadi viral sejak Selasa (28/2/2017) malam itu ditanggapi beragam oleh netizen.

Foto itu juga diunggah oleh akun Instagram bernama @kingsalman sekitar 17 jam yang lalu.

Netizen pun menuliskan berbagai komentar mereka.

Banyak netizen Indonesia yang mengucapkan selamat datang kepada Raja Salman.

“selamat datang di Indonesia! @kingsalman.”

“Welcome to Indonesia King Salman.”

“Assallamualaikum welcome to indonesia king salmanalhamdullilah barrakaullah.”

“Ahlan wa sahlan to Indonesia King Salman. May Allah bless you. We love you.”

“Ahlan wa sahlan king salman, welcome to bogor city..”

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria keturunan Tionghoa tengah mencium kening sang raja dengan takzim.

Netizen juga dibuat penasaran dengan sosok pria yang berani mencium kening sang raja itu.

Dilansir dari halaman media Al Arabiya, pria keturunan Tionghoa dalam foto tersebut ternyata bernama Sheikh Hussain Yee.

Foto ini diperkirakan diambil saat sang raja mengunjungi Islamic University of Malaysia (IIUM) untuk menerima penghargaan pada 28 Februari kemarin.

Hussain Yee sendiri adalah merupakan seorang warga Malaysia keturunan Tionghoa. Pria berusia 67 tahun tersebut merupakan seorang mualaf. Ia dilahirkan dalam keluarga yang beragam Buddha.

Pada usia 18 tahun, tepatnya pada tahun 1968, ia memutuskan untuk menjadi mualaf. Hussain Yee pernah belajar agama di Islamic University of Madinah, Arab Saudi mengambil jurusan hadits. Setelah lulus tahun 1978, dia bergabung dengan lembaga dakwah Malaysia, Perkim, dan fokus membimbing para mualaf.

Ia juga pernah menjabat sebagai direktur di Islamic Center Hong Kong. Kini Hussain Yee menjadi presiden dari Al-Khadeem, sebuah organisasi dakwah dan amal di Malaysia yang ia dirikan pada tahun 1984. Ia menjadi terkenal bahkan ceramah keagamannya bisa disaksikan dengan mudah melalui berbagai channel YouTube.

Ia menjadi salah satu orang yang beruntung berkesempatan untuk bertemu dengan Raja Salman, bahkan diizinkan untuk mencium keningnya.




Sumber: tribunnews.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==