Kategori

Sambil Nangis, Ibunda Evelyn Cerita Soal Keinginan Aming Cerai

By On Maret 15, 2017

Medianda – Sahabat medianda Perceraian memang tidak dilarang oleh Allah namun hal ini dibenci oleh Allah. Evelyn Nada Anjani istri salah satu artis sekaligus komedian Indonesia kini menghadapi masalah rumah tangga. Norma Aprilina, sengaja datang dari Jepang untuk memberikan dukungan kepada putrinya, Evelyn Nada Anjani, setelah digugat cerai oleh Aming pada tanggal 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan



Norma pun akhirnya mau bicara soal keretakan rumah tangga Evelyn dan Aming. Sambil menangis ia mencurahkan isi hatinya kepada awak media. Sesekali ia membasuh air matanya yang meleleh di pipi dengan tisu.

Perempuan yang dicat pirang rambutnya ini mengaku sempat bertemu dengan keluarga besar Aming memberikan klarifikasi soal pertemuan dirinya serta keluarga besar dengan Aming Sugandhi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Pertemuan itu dilakukan pada Selasa malam pukul 23.00 WIB hingga selesai Rabu pukul 04.00 WIB dini hari.

“Memang permintaan mamanya Evelyn, karena tidak mau anaknya bercerai. Mediasi keluarga tanpa pengacara. Dan, Aming kebetulan memang mau ketemu juga,” kata Norma dengan mata sembab saat jumpa pers di HBL Law & Partner, Belleza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Dia mengungkapkan bahwa memang sengaja datang dari Jepang sebab ingin mengetahui alasan Aming menggugat cerai anaknya. Ia juga ingin mendengar langsung alasan tersebut dari mulut Aming.

“Saya selama ini sudah dengar, lewat media sosial juga ramai. Makanya saya datang hari ini, dan ternyata Aming menghargai saya,” ucapnya.

Aming dan Evelyn telah bertemu pada Selasa malam. Pertemuan itu sudah diabadikan melalui jepretan foto yang kemudian diunggah ke Instagram. Dalam foto tersebut, Aming dan Evelyn tampak mesra.

Pertemuan itu bukan berarti Aming dan Evelyn langsung rujuk. Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, mengatakan bahwa jika permasalahan perceraian tetap akan dilakukan pembicaraan di mediasi terakhir di PA Jaksel pada persidangan tanggal 23 Maret 2017 mendatang.

Semoga segala masalah dan urusannya dimudahkan oleh Allah, dan semoga semua yang terjadi adalah yang terbaik bagi pihak manapun.



Sumber:postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==