Kategori

Sangat Aneh, Nenek Usia 99 Tahun Justru Bahagia Dijebloskan ke Penjara

By On Maret 02, 2017

Medianda – Sahabat medianda Kebanyakan orang berharap untuk mempunyai umur panjang dalam keadaan sehat dan bahagia. Namun hal berbeda justru dialami oleh nenek berusia 99 tahun asal Belanda, ia justru merasa senang saat dijebloskan ke dalam penjara.



Umumnya ketika seseorang sudah mencapai usia senja, ia akan memilih untuk menikmati sisa hidupnya bersama keluarganya, seperti pergi berlibur atau sekadar bermain bersama cucu di rumah. Namun hal tersebut sepertinya bukanlah sebuah tujuan hidup yang dimiliki oleh Annie, nenek berusia 99 tahun tersebut justru merasa senang saat ditangkap polisi dan dipenjara dalam jeruji besi.

Polisi Belanda yang berbasis di kota Nijmegen, Belanda, membuat heboh netizen setelah mereka mengunggah foto-foto dari seorang nenek yang tengah duduk di dalam sel penjara pada halaman Facebook mereka. Dalam foto tersebut, sang nenek justru memperlihatkan raut wajah yang gembira, bahkan ia tidak segan menunjukkan borgol di sekitar pergelangan tangannya sembari tersenyum riang.

Pihak kepolisian Nijmegen mengungkapkan, Annie, yang saat ini berusia hampir 100 tahun, telah meminta cucunya untuk menghubungi polisi agar membantunya memenuhi salah satu keinginan terakhir hidupnya, yaitu ditangkap dan dikurung di dalam sel kantor polisi. Para petugas polisi kemudian mengatur rencana sehingga Annie bisa duduk dengan borgol di dalam sel. Ketika permintaannya tersebut terlaksana, Annie justru terlihat bahagia.

Foto yang diunggah pihak kepolisian di halaman Facebook mereka kemudian dengan cepat menjadi viral, banyak netizen mengungkapkan foto yang diunggah pihak kepolisan Nijmegen adalah sebuah kejenakaan. Ratusan orang bahkan memuji departemen kepolisian yang membantu Annie untuk memenuhi keinginan terakhir dalam hidupnya.

Sahabat medianda ada-ada saja…




Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==