Kategori

Uus Minta Maaf Usai Dianggap Hina Ulama, MUI: Dia Menyesal dan Tobat

By On Maret 02, 2017

Medianda – Sahabat medianda Masih ingatkah anda dengan masalah yang menyangkut komika uus? Karena diduga menghina salah satu ulama akibatnya komika satu ini banyak dibully netizen dan berakibat juga dengan pekerjaannya. Namun komika Uus telah menemui Majelis Ulama Indonesia dan akhirnya meminta maaf karena sempat membawa-bawa nama Ulama. Kala itu komentar Uus seolah meragukan label keulamaan Rizieq yang tengah berperkara hukum.



Menurut Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Pusat, Cholil Nafis, Uus mengaku menyesal dan bertobat setelah melakukan tabayun dengan pihaknya.

"Dia menyesali dan tobat, saya pengen bukti menyesalinya dengan tweet-nya dihapus. Dia siap untuk menghapus dan tidak mengulangi kembali dan minta dibimbing oleh MUI," ungkap Cholil dihubungi detikHOT, Kamis (2/3).

Cholil sendiri adalah orang yang pertama kali mengumumkan permintaan maaf Uus lewat Facebook-nya. Cholil menilai positif langkah Uus yang akhirnya bersikap ksatria.

 "Jadi kita akan memfasilitasi kalau ada orang minta klarifikasi dan masih ada hal-hal yang kurang tepat. Jadi saya bisa panggil Uus langsung gitu," ungkapnya lagi.

Uus mendatangi MUI pagi tadi. Cholil langsung menerima kedatangannya dan memberi pencerahan terkait masalah dihadapi oleh komedian tersebut.

Semoga kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran berharga bagi siapa saja dan memberikan hikmah tersendiri bagi yang bersangkutan.



Sumber:Beradab

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==