Kategori

Baca 4 Doa Ini Bagi Ibu Hamil! Insya Allah Bayi Lahir Selamat dan Jadi Anak Sholeh

By On Mei 22, 2017

Medianda – Sahabat medianda Ketika seseorang memutuskan untuk menikah tentu memiliki anak adalah sebuah keinginan dalam keluarga kecil mereka. Sebab anak menjadi sebuah penyempurna bagi keluarga apalagi pasangan yang sudah menikah. Semua calon orang tua tentu mendambakan sang buah hati yang sempurna. Banyak harapan dan doa untuk sang jabang bayi agar terlahir sempurna.



Sebagai orang tua, kita juga wajib untuk mendoakan bayi tersebut. Dikutip Radarislam.com dari laman Dailymoslem, berikut doa agar bayi tumbuh sehat dan jadi anak yang sholeh:

1. Ali Imran: 35-36

“Bismillahhirrahmaanir rahiim, Robbi inni nadzartu laka maa fii bathnii muharroron fataqobbalminnii, Innaka antas sami’ul alim”

Artinya:
Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku manjadi hamba yang shaleh dan berkhidmat karena itu terimalah (nazar) itu daripadaku. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mengetahui dan aku mohon perlindungan untuknya dan keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau dari setan yang terkutuk.

2. Ali Imran: 38

“Rabbii habli miladunka dzurriyyatan thoyyibah. Innaka sammi’uddu’aa”

Artinya:
Ya Allah berikanlah kepadaku dari sisi-Mu keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkau adalah pendengar permohonan (doa)

3. Ibrahim: 40

“Robbij’alnii muqiimash sholaati wa min dzurriyatii robbanaa wa taqobbal du’aa”

Artinya:

Ya Tuhanku jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat. Ya Tuhan kami perkenankanlah doaku.

4. Doa agar bayi sehat sejak dalam kandungan

Agar bayi sehat sejak dalam kandungan sampai lahir ke dunia, bisa mendoakannya dengan doa berikut ini:

“Bismillahhirrahmaanir rahiim, Alhamdu lillaahi rabbil’aalamiin, Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad, Thibbil quluubi wadawaaihaa, Wa’aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa, Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa, Waquutil arwaahi wagidzaa ihaa, Wa’alaa aalihi washahbihi wabaarik wa sallim

Allaahummahfazh waladaha maa daama fii bathnihaa, Washfihii ma’a ummihi antasysyaafii laa syifaaa illaa syifaa uka syifaa an laa yugoodiru saqoman, Allaahumma shawwirhu fii bathnihaa shuurotanhasanatan, Watsabbit qolbahu iimaanan bika wabiraa suulika, Allaahumma akhrijhu min bathni ummihi waqta walaada tihaa sahlan wasaliiman, Aaamin, aamin aamin yaa robbal aalamin”

Artinya:
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang. Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada penghulu kami Nabi Muhammad SAW Sebagai pengobat dan penawar hatiku, penyehat dan penyegar badanku. Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata. S mata. Sebagai penguat dan santapan rohani. Dan kepada keluarganya dan para sahabatnya berikanlah keberkahan dan keselamatan.

Ya Allah semoga Engkau lindungi bayi ini selama ada dalam kandungan ibunya. Dan semoga Engkau memberikan kepada bayi dan ibunya Allah yang memberi kesehatan. Tidak ada kesehatan selain kesehatan Allah, kesehatan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain. Ya Allah semoga Engkau ciptakan bayi ini dalam kandungan ibunya dgn rupa yg bagus Dan semoga Engkau tanamkan hatinya bayi ini iman kepada-Mu ya Allah dan kepada Rosul-Mu.

Sahabat medianda semoga Allah mengeluarkan bayi ini dari dalam kandungan ibunya pada waktu yang telah ditetapkan dalam kondisi yang sehat dan selamat. Amin. Semoga bermanfaat.




[Radarislam/ Dm]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==