Kategori

Dzulfikar dan gadis Italia akhirnya menikah, ini foto-foto bahagianya

By On Mei 12, 2017

Medianda – Sahabat medianda Jodoh tidak ada yang tahu datang dari mana, berjodoh dengan siapa. Sebab semua itu adalah rahasia Ilahi. Seperti kisah cinta pria asal batang dengan gadis asal italia ini.



Ingat kisah cinta sejati antara Ilaria, gadis asal Italia yang rela menabung dua tahun untuk menjumpai kekasihnya yang dikenalnya di media sosial, Dzulfikar, pria asal Batang, Jawa Tengah? Kamis (11/5), mereka akhirnya disatukan dalam ikatan suci pernikahan secara Islam.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Wawan A, saudara dari Dzulfikar, lewat media sosialnya. Wawan mengunggah beberapa foto kebahagiaan pasangan beda negara.

“Alhamdulillah…Akhire Sedulurku nikah juga sama Wong Itali kui. Dzulfikar dan Ilaria….Sahhhhhhhh..mau akad Nikahe jam 9 pagi tgl 11 mei 2017.Sahhhhhhh,” tulis Wawan dalam caption yang menyertai unggahan beberapa foto pernikahan Ilaria dan Dzulfikar seperti dilansir brilio.net, Kamis (11/5).

Kabar bahagia tersebut sudah puluhan kali dibagikan serta mendapat respons yang menyenangkan dari netizen yang turut berbahagia.

“Alkhamdulillah,,,selamat mnempuh hidup baru kanggo Fikar & Ilaria,” begitu Latif Saifudin mengomentari pernikahan Ilaria dan Dzulfikar.

Selamat menempuh hidup baru Dzulfikar dan Ilaria.




Sumber:brilio.net

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==