Kategori

Ingat Kakek Legend yang Viral Banget Ini? Akhirnya Kena Tilang, Saat Ditanya Polisi Jawabannya Tak Terduga

By On Mei 21, 2017

Medianda – Sahabat medianda Tingkah pola atau kebiasaan seseorang itu tentu ada yang berbeda-beda seperti dengan apa yang dilakukan oleh kakek ini,kakek yang satu ini sudah terbiasa ketika dibonceng motor beliau menghadap kebelakang.  Foto kakek ini mendadak viral di media sosial. Posisi membonceng kakek ini dianggap berbahaya. Hingga, polisi melakukan penindakan pada pengendara itu. Kakek ini dibonceng dengan posisi menghadap belakang. Kalau dilihat lebih seksama, boncengan ini telah dimodifikasi. Lihat saja, ada pegangan khusus di bagian bawahnya. Kakek ini juga nyaman duduk bersila.



Rupanya kakek ini memiliki alasan, mengapa dirinya memilih posisi tersebut. Viral ini bermula dari postingan Instagram @satlantaspolreswonosobo, Sabtu (11/2/2017).

Berikut caption postingan tersebut. Penindakan dan pembinaan anggota Satlantas Polres Wonosobo kepada “kakek legend”..

Kakek ini berdalih mengalami kembung apabila dibonceng kendaraan menghadap depan.

Oleh Aiptu Suratman dihimbau agar menggunakan helm saat dibonceng dan menghadap kedepan agar tidak membahayakan diri sendiri juga orang lain..

#satlantaspolreswonosobo #polreswonosobo #wonosobozone #wonosobohitz @humaspolreswonosobo @hms_poldajateng @korlantas @polres_wonosobo @wonosobozone @wonosobohitz

Sahabat medianda rupanya, kakek ini merasa perutnya akan kembung jika membonceng menghadap depan. Netizen pun merasa mengenal siapa sosok kakek itu.

“MBah kandar namanya kakek ini…” tulis @ninabundafa dalam kolom komentar.




Sumber: tribunjateng.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==