Kategori

Tidak Diketahui Publik, Ternyata Raffi dan Gigi Baru Diterpa Kabar Duka 20 Mei Lalu

By On Mei 26, 2017

Medianda – Sahabat medianda Akhir-akhir ini memang banyak berita berhembus mengenai rumah tangga artis kondang Raffi ahmad dan nagita slavina mariana tengker atau yang lebih akrab dipanggil gigi. Kehidupan rumah tangga pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan. Di tengah berbagai isu tak sedap yang menerpa mereka, keduanya selalu mengikrarkan jika mereka baik-baik saja.



Keduanya pun tetap tampil kompak dan harmonis bersama putra kecil mereka, Rafathar. Tidak hanya soal rumah tangga, Raffi dan Gigi juga kompak dalam berbisnis. Bahkan bisnis yang mereka miliki semakin menggurita.

Sahabat medianda belakangan ini diketahui jika Gigi baru saja meluncurkan bisnis kuliner dengan nama Gigi Eat Cake. Bisnis baru Raffi dan Gigi ini tentu saja semakin menambah pundi-pundi uang yang mereka kumpulkan.

Namun ditengah berbagai kesuksesan keduanya dalam berbisnis, Raffi dan Gigi ternyata baru saja diterpa kabar duka. Salah satu keluarga dekat mereka baru saja tutup usia. Ia adalah paman dari Raffi Ahmad yang sekaligus merupakan kakak kandung mendiang ayah Raffi.

Paman Raffi yang bernama Mubarik Ahmad tersebut berpulang pada 20 Mei lalu.

Raffi pun sempat mengungkap bela sungkawanya melalui akun Twitter miliknya, @RaffiAhmadLagi.

 “Selamat Jalan Ua Barik, Amal dan ibadah Diterima disis Allah SWT (Mubarik Ahmad) kaka Alm.Munawar Ahmad (Alm.Ayahanda Raffi Ahmad) ….” tulis Raffi dalam cuitan tersebut.

Unggahan di Twitter itu pun sempat ditanggapi dengan ucapan duka cita dari netizen.

“innalilahi wa innailaihi rojiun.. turut berduka cita yaa a’ smoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT aamiinn.”

 “Amin….Trut berduka cita sedalam2.y…”

“turut berduka cita ya kak raffi… semoga amal ibadahnya diterima disisi allah amiinn…”

“turut berduka cita smg amal ibadahnya d terima d sisi Allah.swt.aminnn.”

“Semoga almarhum Husnul Khatimahi terima amal ibadahnya disisi Allah SWT Amin .. YRA, dan kel yg ditinggal semoga tabah.”

“turut berduka cita semoga amal ibadah beliau diterima disisinya amin.”

Sahabat medianda mendapat kabar duka tersebut, Raffi dan Gigi kemudian datang melayat ke Bandung bersama buah hati mereka. Sayangnya ketiganya tak sempat melihat jenazah Mubarik karena sudah dimakamkan. Dalam foto yang beredar, tampak Raffi dan Gigi tengah berada di samping makam sang paman.

Raffi terlihat berjongkok sambil menundukkan kepalanya dalam foto tersebut. Sementara Gigi dengan setia berdiri dan mendampingi sang suami di sampingnya. Meninggalnya sang paman ini juga membuat Raffi tak bisa hadir di acara “Dear Jupe”.

Ia langsung bergegas pergi ke Bandung setelah acara peluncuran RANS di Karawaci, Tangerang.

“Enggak jadi datang baru dikabarin nih ada yang meninggal kakaknya papa saya meninggal,” katanya sebelum melayat.

“Saya kayaknya dari sini ke Bandung.” (*)


Sumber:tribunnews.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==